M3 Dipastikan Boleh Ditonton Langsung, Berikut Info & Harga Tiketnya!

Billy Rifki
23/11/2021 10:51 WIB
M3 Dipastikan Boleh Ditonton Langsung, Berikut Info & Harga Tiketnya!
facebook

Menghitung hari jelang gelaran M World Series ketiga alias M3 pada 6 hingga 19 Desember mendatang, pihak MPL Singapura mengumumkan lewat kanal sosial media mereka bahwa M3 akan dibuka untuk umum atau bisa disaksikan kehadiran penonton secara langsung.

Setelah informasi simpang siur terkait lokasi M3, Singapura dipastikan kembali menghelat kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut untuk kedua kalinya setelah M2 tahun 2020 lalu. Bertempat di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre, M3 akan mengundang 16 tim dari 11 negara untuk memperebutkan prize pool sebesar $800.000 USD atau sekitar 11,4 miliar Rupiah. Berikut info harga tiket yang bisa kalian pesan untuk menonton M3!

HARGA TIKET M3:

Penonton bisa menyaksikan M3 hanya pada babak playoffs hingga grand final dari 17 Desember sampai 19 Desember 2021. Ada dua tiket yang dijual yakni tiket single (1 orang) dan pair (2 orang). Harga tiket dimulai dari $20 Singapore Dollar (200 ribu Rupiah) untuk single dan $35 Singapore Dollar (365 ribu Rupiah) untuk pair di tanggal 17 dan 18 Desember. Tiket berlaku hanya untuk satu match.

Untuk final, harga tiket menjadi $25 Singapore Dollar (260 ribu Rupiah) untuk single dan $45 Singapore dollar (470 ribu Rupiah) untuk pair. Jadi, kalian bisa memilih hari tertentu saja untuk datang menonton langsung sehingga tak perlu tinggal berlama-lama di Singapura. (*nilai tukar hari ini $1 Singapore Dollar = Rp 10.435)

Sayangnya, belum ada info tambahan apakah ada tiket terusan untuk menyaksikan playoffs M3 nanti serta fasilitas apa saja yang disediakan penyelenggara pembeli tiket selain akses untuk menonton match.

Informasi ini cukup penting bagi para fans Mobile Legends yang rindu menyaksikan turnamen secara langsung. Apalagi di M World Series 2020 lalu, pertandingan cuma bisa dinikmati online akibat pandemi Covid-19. Namun, dengan harga tiket yang cukup tinggi serta akses terbatas hanya untuk satu match saja per tiket, sepertinya penonton dari Indonesia akan berpikir ulang menyiapkan budget untuk pergi menonton M3.

SITUASI COVID-19 DI SINGAPURA

Situasi Covid-19 di Singapura sudah dalam fase penurunan dan dilonggarkan per hari ini (22/11). Walau kasus Covid meninggi pada Oktober 2021, jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit Singapura berangsur turun menurut data dari Menteri Kesehatan Singapura.

Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre

Selain itu, jumlah aktivitas masyarakat Singapura juga semakin tinggi yang artinya tingkat ketahanan penduduk di sana sudah semakin baik dari penularan virus. Namun, gugus penanganan Covid-19 di sana memastikan kalau pihaknya akan terus mengamati dan memastikan penularan Covid-19 tetap stabil dalam angka rendah.

Kalian bakal nonton M3 di rumah atau datang langsung ke Singapura nih?