Terbayarkan! Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Billy Rifki
19/12/2021 16:23 WIB
Terbayarkan! Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021
kincir.com

Performa impresif Aura Fire di Piala Presiden Esports 2021 akhirnya terbayarkan. Dominasi mereka selama mengikuti kualifikasi hingga main event berujung pada titel juara di grand final cabang Mobile Legends usai menundukan Alter Ego dengan skor 3-1.

Walau gagal mempertahankan win rate 100%, Aura Fire tetap puas karena usaha mereka meningkatkan performa sekaligus menghapus citra 'tim badut" telah tercapai buah kemenangan ini. High selaku jungler tim Aura Fire mengaku sangat senang karena kerja keras ia dan timnya selama ini akhirnya terbayarkan.

"Saya senang banget bisa membantu AURA Fire juara Piala Presiden Esports 2021. Ini artinya usaha kami untuk try hard selama ini tidak sia-sia," dilansir dari Kincir.com. Ia menambahkan, kemenangan ini tidak akan membuat timnya berpuas diri. High berharap MPL bisa jadi target selanjutnya untuk mereka menangkan, setidaknya dapat hasil lebih baik dari musim lalu.

"Target kami selanjutnya pasti MPL, setidaknya upper bracket. Bicara soal target pribadi, saya inginnya terus juara. Saya yakin ke depannya bisa tampil konsisten untuk bisa jadi yang terbaik," ungkap High.

Selamat Aura Fire, semoga tetap konsisten di MPL Season 9 mendatang. Bagaimana performa Aura Fire menurut kalian?