Hero Pilihan Blacklist International Untuk Skin Eksklusif Juara M3

Billy Rifki
20/12/2021 14:14 WIB
Hero Pilihan Blacklist International Untuk Skin Eksklusif Juara M3
esports.id interview, youtube

Blacklist International memastikan gelar juara M3 usai mengandaskan ONIC PH di grand final dengan skor 4-0. Meski berlangsung sengit, Blacklist mampu mendominasi semua laga dan tak memberi kesempatan ONIC PH melawan balik.

Sebagai juara M3, Blacklist punya kesempatan memilih skin eksklusif sebagai apresiasi perjuangan mereka menjadi juara dunia Mobile Legends World Champhion. Oheb yang terpilih sebagai grand final MVP mengatakan kalau timnya memilih hero ini karena sudah membantu mereka memenangkan banyak pertandingan dan gelar juara sejak MPL PH season 7.

" Aku ingin skin Estes karena telah jadi hero signature Blacklist International sejak season 7 (MPL PH Season 7)" ucap Oheb. Estes sendiri adalah hero support yang sering dipakai oleh Ohmyv33nus. Meta UBE yang jadi andalan Blaclist International sangat bergantung pada kemampuan heal seperti Estes.

Estes dari Ohmyv33nus diibaratkan seperti Ling Alberttt atau Harith dari Wann yang sangat berbahaya sehingga kerap di banned pada fase drafting. Pada seri M World sebelumnya yakni M1 dan M2, skin eksklusif diberikan pada hero Harith dan Lancelot sesuai permintaan dari juara saat itu yakni EVOS dan Bren Esports.

Di grand final sendiri, Oheb lebih sering memakai marksman seperti Beatrix sehingga banyak yang mengira Oheb akan memutuskan skin esklusif M3 untuk hero tersebut. Ternyata Oheb memilih hero yang paling ditakuti dari Blacklist International yakni Estes.

Wah ngga sabar nih bakal sekeren apa skin M3 Estes!