Build Minsitthar Tersakit Versi Lemon, Mudah Savage!

Billy Rifki
03/01/2022 09:46 WIB
Build Minsitthar Tersakit Versi Lemon, Mudah Savage!
youtube

Minsitthar adalah hero fighter Mobile Legends yang kurang digemari player. Hero ini tak punya skill mobilitas dan damage yang tinggi seperti fighter meta lain seperti Yu Zhong, Paquito atau Esmeralda. Meski Minsitthar diberkahi skill unik yakni King's Calling, ultimate area yang memblokir skill blink termasuk flicker lawan. Jurus ini tetap tak membuat Minsitthar jadi populer.

Namun, hal itu bisa saja berubah setelah Lemon, alien MLBB Indonesia, menunjukan aksinya memakai Minsitthar sidelane. Tak cuma hero ini tiba-tiba punya damage tinggi, Lemon juga menorehkan savage dalam salah satu aksi rank match-nya. Seperti apa sih build Minsitthar versi Lemon?

EMBLEM & BUILD ITEM

Minsitthar Lemon memakai emblem assasin dengan talent Killing Spree. Lemon mengisi jalur gold lane agar mendapatkan item lebih cepat. Item pertama Lemon adalah sepatu Warrior Boots untuk sustain early. Dilanjutkan dengan Blade of Heptaseas sebagai senjata utamanya. Heptaseas memberikan efek +15 physical penetration dan bonus damage pada basic attack.

Pasif All United Minsitthar membuat Lemon sangat berlimpah gold. Ia langsung bergegas membeli Blade of Despair. Tambahan +160 physical attack membuat damage pukulan normal dan skill Minsitthar jadi lebih menyakitkan. BOD dan Heptaseas adalah item kombo yang biasanya dipasangkan untuk meningkatkan burst damage physical.

Selanjutnya, Lemon membeli Endless Battle untuk tambahan cooldown, lifesteal, regenerasi mana serta bonus physical attack dan true damage. Item ini juga bersinergi baik dengan BOD dan Heptaseas untuk menguatkan burst damage.

Malefic Roar jadi item damage keempat Lemon. Malefic merupakan senjata dengan physical penetration tertinggi, cocok digunakan melawan hero tank dengan banyak item defensif. Item terakhir Lemon belum sempat terbentuk namun sepertinya ia mengarah ke Hunter Strike untuk tambahan cooldown, damage, movement speed dan penetration.

Lemon tak membeli satupun item defensif untuk Minsitthar, karena ia punya skill absorbtion di skill 2, Shield Assault. Kemampuan Minsitthar menarik musuh dari jauh membuatnya tak perlu repot menginisiasi ke dalam untuk mengincar backline musuh. Dalam sekali kombo tarik, stun, pukul, musuh sudah kehilangan semua darahnya.

Untuk item terakhir, kalian bisa mengganti Hunter Strike dengan War Axe atau Immortality tergantung kebutuhan. Namun, apabila kalian sudah punya BOD, Heptaseas dan Malefic Roar, seharusnya damage Minsitthar sudah tidak terbendung lagi.

GAMEPLAY

Salah satu yang mesti kalian perhatikan saat memakai Minsitthar adalah kemampuan penggunaan skill yang efektif. Dua skill Minsitthar harus diarahkan dengan tepat agar bisa terkena lawan. Lemon punya mekanik yang sangat baik dan hampir semua inisiasinya mengenai target.

Ia juga bisa melakukan freestyle dengan mengaktifkan Spear of Glory, lalu flicker ke arah turret. Lemon tidak mengarahkan hook-nya dengan melihat arah gerak musuh, namun ia sudah memprediksi sebelumnya ke arah mana lawan akan bergerak.

Pada game ini, Lemon berhadapan dengan dua hero dalam satu lane. Ia bermain sabar dan menjaga minion tetap dalam range yang aman untuk ia farming. Lemon juga pintar memanfaatkan kelengahan musuh dan akhirnya membuat keadaan berbalik jadi keunggulannya meski kalah jumlah.

Aksi lengkap Lemon mendapat savage memakai Minsitthar bisa kalian tonton pada video di atas. Hebat banget memang nih alien RRQ satu ini. Kalian bisa pakai Minsitthar?