EVOS Legends Ingin Rekrut Pemain Filipina, Jadi Roster Multinasional?

SlushiesDrinker
16/06/2022 17:00 WIB
EVOS Legends Ingin Rekrut Pemain Filipina, Jadi Roster Multinasional?
Zeys

Tim Mobile Legends EVOS Esports, EVOS Legends, sedang membuka rekrutmen untuk pemain Filipina yang berposisi EXP Laners dan juga Roamers untuk bermain di MPL Indonesia Season 10. Informasi ini diberikan oleh pelatih EVOS Legends, Bjornn Ong atau yang lebih dikenal sebagai Zeys.

Zeys memberikan informasi ini dalam page Facebook miliknya pada tanggal 15 Juni 2022. Di Instagram story, Zeys mengatakan kalau kita sudah melihat hal hebat terjadi pada saat negara-negara tetangga menjadi satu. 

Kita sudah melihat hal  hebat terjadi pada saat negara-negara tetangga menjadi satu. Ini mungkin suatu hal yang baru. Saya hanya bisa melihat hal-hal yang baik ke depannya. Terima kasih telah mendukung EVOS.” Tulis sang pelatih dalam Instagram Story.

Menarik sekali jika melihat pilihan posisi yang dilirik oleh kepala pelatih dari EVOS Legends ini. Posisi EXP Lane dan juga Roamer sudah terisi di EVOS Legends oleh nama yang tidak asing. Pasalnya kedua posisi tersebut sudah diisi Antimage, Luminaire, WyvorZ, dan DreamS. 

Apakah ini artinya akan ada minimal dua pemain dari posisi tersebut yang dikeluarkan oleh EVOS Legends? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari EVOS Legends atau Zeys