Tidak Hanya Filipina, EVOS Legends Buka Audisi untuk Semua Negara!

SlushiesDrinker
22/06/2022 13:30 WIB
Tidak Hanya Filipina, EVOS Legends Buka Audisi untuk Semua Negara!
Zeys

Tim Mobile Legends dari EVOS Esports, EVOS Legends, juga membuka audisi untuk semua negara juga untuk posisi EXP Laner dan juga Roamer dan akan bermain di MPL Indonesia Season 10.

Kabar ini berasal dari post di media sosial milik Bjornn “Zeys” Ong dan pendaftar akan diseleksi langsung oleh sang pelatih kepala EVOS Legends sendiri.  Sebelumnya, tim dengan logo harimau putih ini membuka audisi untuk pemain Filipina melalui post Faceboook dari Zeys.

Kualifikasi yang diminta oleh pelatih yang sudah berada di EVOS sejak 2019 ini cukup simple. Hanya "pemain yang memiliki 1800pts" dan "mau pindah ke Jakarta." Sisanya merupakan nilai tambah seperti memiliki pengalaman berkompetisi.

 

Di dalam post tersebut, ada kalimat yang cukup menarik perhatian. Zeys menulis kalau “kali ini Zeys secara pribadi yang akan filter”. Meski demikian, tidak diketahui apakah dalam audisi sebelumnya bukan sang pelatih kepala sendiri yang melakukan filter atau seleksi terhadap calon pemain.

Dengan dibukanya audisi tersebut dan semakin lebar ke negara lain, apakah ini artinya semakin mantapnya EVOS untuk membuat squad mancanegara, mirip dengan ONIC Esports terdahulu, dan tidak full Indonesia saja seperti tim MPL ID lainnya?

Kira-kira menurut sobat esports bagaimana?