RRQ Akira Capai UB Final Playoff Liga Latam Season 2

SlushiesDrinker
16/06/2022 12:00 WIB
RRQ Akira Capai UB Final Playoff Liga Latam Season 2
Intagram @teamrrq

RRQ Akira, tim asal Brasil dari organisasi RRQ, berhasil mencapai final playoff Liga LATAM Season 2. Kemenangan dominan dengan skor 3-0 atas New Wave asal Meksiko memastikan RRQ Akira mendapatkan posisi 3 besar dalam turnamen tersebut.

Sebelumnya di group stage, RRQ Akira juga berhasil menjadi pemuncak Grup A dengan skor sempurna 3 kemenangan dari 3 pertandingan melawan S11 Gaming Argentina, DX Gaming, dan juga Malvinas Gaming.

Di sisi lain, tim yang pernah bertanding di M2, Dreammax Esports memnucaki Grup B dengan skor serupa, 3-0, setelah memenangkan pertandingan melawan New Wave, RavenZ E-sport, dan S11 Gaming.

Liga LATAM Season 2 adalah liga kasta tertinggi MLBB di daerah LATAM atau Amerika Latin. Liga ini diisi oleh tim-tim asal Brasil, Argentina, Meksiko, Peru, dan Bolivia. Sistem dari liga ini serupa dengan MSC di Asia Tenggara

Dari Brasil ada 2 perwakilan yaitu RRQ Akira dan Dreammax Esports. Argentina diwakili oleh S11 Gaming Argentina sedangkan dari Peru ada Malvinas Gaming dan juga RavenZ E-sport. Terakhir, perwakilan asal Bolivia adalah S11 Gaming dan juga DX Gaming.

Wah RRQ sedang dominan sekali di skena esports MLBB. Menarik sepertinya melihat showcase match antara RRQ Akira dengan RRQ Hoshi, ya!