Yamaha Oktober

Ambil Hero Berbeda di 2 Game, Godiva: Persiapan Global Ban!

SlushiesDrinker
14/08/2022 21:00 WIB
Ambil Hero Berbeda di 2 Game, Godiva: Persiapan Global Ban!
esports id interview

AURA Fire dengan arahan dari Pahlevi berhasil menyelesaikan pertandingan melawan EVOS Legends dengan skor telak 2-0. Permainan unik dengan tempo cepat berhasil menjadi kunci kemenangan dari Godiva dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan pertama, AURA Fire menggunakan kombinasi hero Amon dengan Brody untuk mengunci mid-game dari pertandingan ditambah dengan Faramis yang menjadi sustain keras dari gempuran pemain EVOS Legends.

PT Media Esports Indonesia

Sebagai lawan, Valentina dipilih oleh Clover dan kawan-kawan untuk membuat AURA Fire merasakan senjata makan tuan. Namun, sayangnya timing engagement dari Amon membuat pergerakan Valentina sangat terbatas dan AURA bisa menyelesaikan pertandingan.

Lanjut di pertandingan kedua, Pahlevi memberikan kepercayaan kepada Godiva untuk menggunakan Kadita dan mengambil Natan serta Dyrroth untuk kejutan bagi EVOS Legends.

Kejutan ini berjalan dengan sempurna dan membuat pasukan Harimau Putih tidak berkutik menghadang engagement dari AURA Fire.

Setelah performa yang menakjubkan tersebut, dua pemain AURA Fire, Godiva dan Kabuki, menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan dari media dalam sesi wawancara bersama.

Godiva, menjawab kalau mereka mempersiapkan diri untuk Global Ban saat Esports ID memberikan pertanyaan apakah ini pembuktian dari AURA kalau bisa semua hero dengan mengambil lineup hero yang sangat berbeda dalam 2 game. 

Kita siap untuk global ban.” Jawab Godiva.

Kami juga menanyakan: perbedaan dari coach Tezet dan Pahlevi mengingat Tezet sedang tidak bisa hadir menemani AURA Fire. Godiva menjawab kalau tidak ada perbedaannya untuk tim mereka. Sisanya itu rahasia dapur bagi kita namun kita percaya diri untuk menang.

Kalau dibilang perbedaannya tidak ada perbedaan di tim kita. Tapi kalau sisanya itu rahasia dapur. Jadi Tezet atau Reza (Pahlevi) kita tetap kuat si. Tetap PD (percaya diri).” Jawab sang pemain.

AURA Fire akan bertemu dengan ONIC Esports di laga pembuka minggu kedua. Kira-kira bagaimana performa Godiva melawan Landak Kuning tersebut?