Yamaha Oktober

EVOS Icon Ajari ONIC Prodigy Cara Endgame Tanpa Minion!

Dandesignlab
16/08/2022 11:00 WIB
EVOS Icon Ajari ONIC Prodigy Cara Endgame Tanpa Minion!
Instagram

Regular season MDL Indonesia S6 telah bergulir ke pekan kedua dimana Branz cs kembali memamerkan aksinya untuk membantai ONIC Prodigy 2-0 pada kemarin sore.

Debut para roster anyar EVOS Icon di kancah Mobile Legends non-MPL tercatat mulus sejak mereka memenangkan H3RO 3.0 yang berakhir beberapa waktu lalu. Sejauh ini, sang macan putih masih berada di ambang winstreak sejak pekan pertama mereka di MDL yang berjalan cukup stabil.

PT Media Esports Indonesia

Ketika EVOS Icon bertanding dengan ONIC PR di MDL ID S6 pekan kedua, terdapat momen apik dimana sang jungler anyar Sutsujin berhasil mengakhiri game pertama tanpa adanya minion berkat inisiasi cemerlang DreamS dan Branz yang menggunakan Franco & Popol Kupa.

Backdoor yang dilakukan oleh trio tersebut tampak begitu bersih ketika Saykots & Hijumee berhasil memancing seluruh pemain ONIC Prodigy ke area Lord pit yang dianggap akan terjadi kontes. 

Ide ini tergolong nekat dan jenius di saat yang bersamaan. Pasalnya, DreamS tampaknya telah mengetahui kapan harus melakukan inisiasi dengan informasi yang Saykots dapatkan menggunakan Thamuz di area mid - Lord pit.

Selama area base turret telah terbuka lebar dan kosong tanpa adanya satupun penjaga, DreamS dan Branz langsung mengambil timing yang tepat dan berhasil mengakhiri game pertama.

Meskipun cara tersebut telah berhasil dilakukan, namun trik ini tampaknya belum bisa menjadi suatu hal yang dapat dilakukan oleh para player MLBB secara repetitif, baik pada Ranked, turnamen, ataupun kasual, lantaran sangat berisiko tinggi.

Beruntungnya, trio EVOS Icon melakukan cara ini dengan adanya Franco yang memiliki durability cukup tebal beserta Popol & Kupa sebagai backup. 

Tentunya, melihat performa EVOS Icon yang semakin hari kian memukau di MDL telah menjadi sangat menarik untuk disaksikan. Selanjutnya Branz akan kembali mengambil jadwalnya di pekan kedua untuk melawan GPX sore ini.