Apa Arti Nama JanaaQT, Pendatang Baru di Geek Fam?

SlushiesDrinker
22/08/2022 11:00 WIB
Apa Arti Nama JanaaQT, Pendatang Baru di Geek Fam?
Geek Fam JanaaQT

GEEK Fam berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di dalam MPL ID S10 setelah pertandingan melawan Rebellion Zion di hari ketiga minggu kedua musim ini. Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan cantik salah satu pemain mereka yaitu JanaaQT.

Setelah pertandingan tersebut, salah satu legiun asing pendatang baru di MPL ID Season 10, JanaaQT atau yang sebelumnya dikenal sebagai Hadesss, menyempatkan diri untuk berbincang dengan Bude Clara “Mongstar” di belakang panggung.

Mongstar menanyakan kepada JanaaQT terkait bagaimana perasaan sang pemain dan tim setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Rebellion Zion di pertandingan pertama hari ketiga. 

JanaaQT menjawab kalau akhirnya dia sangat senang akhirnya menang dan berusaha untuk mendapatkan kemenangan beruntun.

Saya sangat senang bisa mendapat kemenangan dan saya berharap bisa tetap melanjutkannya agar bisa menjadi kemenangan beruntun.” Jawab JanaaQT

Bude Clara lalu bertanya terkait apa yang salah dari game-game sebelumnya hingga akhirnya GEEK Fam berhasil menang. JanaaQT mengatakan kalau kurangnya kepercayaan diri menjadi kunci kenapa Geek Fam belum bisa menang di laga-laga sebelumnya.

Saya rasa kurangnya percaya diri di beberapa pertandingan sebelumnya namun kita berhasil menyembuhkannnya dan sekarang siap melawan siapapun” Jawab sang pemain.

Dia melanjutkan kalau para staff dan pelatih sangat membantu menyembuhkan mental para pemain setelah ditanya Mongstar kenapa bisa sangat cepat menyembuhkan kurangnya percaya diri tersebut

Dengan bantuan dari para staff dan pelatih kita berhasil menemukan solusinya.”

Mongstar lalu bertanya terkait nick dari JanaaQT yang berubah dari Hadesss. Apakah ada arti tersendiri terkait nickname terbaru dirinya. Pemain asal Filipina tersebut menjawab kalau Janaa merupakan nama dari kekasihnya.

Janaa itu nama dari kekasih saya. Nama ini untuk memberikan dirinya kepastian.” Jawab pemain bernama asli Jaymark Lazaro tersebut.

GEEK Fam akan melanjutkan pertandingan di minggu ketiga nanti melawan ONIC Esports. Mampukah tim penghuni posisi ketujuh tersebut membuktikan omongan dari Jaymark?

Ternyata JanaaQT seorang bucin, guys!