Kena Comeback RRQ Hoshi, Udil: Kesal Banget, Merasa Sial Banget

SlushiesDrinker
22/08/2022 14:00 WIB
Kena Comeback RRQ Hoshi, Udil: Kesal Banget, Merasa Sial Banget
esports id interview

Di minggu pertama MPL ID Season 10, dalam pertandingan pertama melawan RRQ Hoshi, Alter Ego sempat memimpin pertandingan dan terlihat bisa menyelesaikan dengan mudah. Namun, tim raja dari segala raja berhasil melakukan comeback fantastis.

Setelah kejadian tersebut, kamera dari kru MPL ID menyorot Udil yang terlihat sedikit berkaca-kaca dan emosional. Setelah kejadian tersebut, tim Alter Ego seperti kehilangan arah dan mampu dihabisi dengan mudah dipertandingan kedua.

Pada interview bersama media setelah comeback fantastis Alter Ego saat melawan Rebellion Zion, Udil menceritakan sedikit bagaimana perasaan yang dirinya alami pada momen tersebut.

Udil merasa sial sekali dan kesal karena secara hitungan pribadi milik Udil seharusnya Alter Ego sudah bisa mengakhiri permainan dengan mudah namun ternyata harus menerima comeback.

Sehabis lawan RRQ di game 1 itu rasanya sial banget kayak kesal begitu. Karena secara hitung-hitunganku pribadi, AE itu sudah menang tapi kenyataannya kena comeback.” aku sang midlaner dari Alter Ego.

Namun, Udil mengaku seiring dengan berjalannya waktu dia sudah bisa menerima kenyataan tersebut di game berikutnya.

Agak sedikit ga terima tapi seiring berjalannnya waktu di game berikutnya sudah cukup bisa menerima kenyataan.” Jawab Udil.

Udil berhasil menyalurkan kekesalannya ke dalam hal yang positif sepertinya, terlihat atas kemenangan mereka atas Rebellion Zion. Apakah Alter Ego bisa menjaga momentum tersebut di minggu ketiga?