Tiga Perwakilan MLBB Asia IESF Bali 14th WEC Sudah Ditemukan!

SlushiesDrinker
16/09/2022 18:30 WIB
Tiga Perwakilan MLBB Asia IESF Bali 14th WEC Sudah Ditemukan!
press release

Hasil kualifikasi babak grup regional Asia Barat MLBB Selasa (13/9/2022) ditutup dengan lolosnya Uni Emirat Arab dan Suriah ke babak final. Irak gagal menembus babak kualifikasi babak grup karena tidak mampu meraih kemenangan di Best of 3 Regional Asia Barat.

Irak melawan Uni Emirat Arab berakhir dengan skor 1-2 dan saat melawan Suriah dengan skor 0-2. Kekalahan telak Irak langsung mengantarkan kedua lawannya ke World Esports Championship, Bali pada Desember Nanti.

Sedangkan match terakhir yang mempertemukan Uni Emirat Arab dengan Suriah tidak perlu dimainkkan karena hasilnya akan tetap meloloskan Uni Emirat Arab dan Suriah ke Babak Final. Klasemen Group Stage Asia Barat 

Babak Final Regional Asia Barat akan dimainkan dan disiarkan secara langsung pada Minggu, 18 September 2022 pukul 13.30 WIB di kanal Youtube: Garudaku Esi dan kanal Twitch: twitch.tv/iesf_tv

Regional Asia Tengah yang diwakili oleh Kazakhstan dan Uzbekistan, menempatkan Uzbekistan di puncak klasemen. Kazakhstan harus menerima kenyataan bahwa lawannya adalah lawan berat untuk mereka. 

Hingga babak terakhir, skor 3-0 membuat Kazakhstan tak berkutik dan harus menerima kekalahan telak. Sementara Uzbekistan selain meraih kemenangan bulat, mereka pun langsung mendapatkan tiket Bali 14th World Esports Championship untuk berlaga dengan negara lainnya. 

Permainan yang disiarkan secara langsung di kanal Youtube Garudaku Esi yang dimeriahkan oleh Velajave, Frederick, dan Lius ini berlangsung selama total kurang lebih 30 menit dengan format Best of 5 (BO5).

Dari sejak awal permainan, Uzbekistan langsung bermain agresif hingga melakukan penekakan sampai wilayah turret Kazakhstan. 

Pemain-pemain Uzbekistan yang terus mendesak pemain Kazakhstan memaksa mereka menyerah di menit ke-7 match pertama dengan skor kill akhir 4-19. 

Di match kedua, Uzbekistan harus puas dengan skor kill akhir 27-2 di menit 8. Di pertandingan terakhir ini, Kazakhstan mampu mengimbangi kekuatan Uzbekistan di early game hingga mid-game. 

Namun sayang permainan mereka di match ketiga masih belum cukup untuk menandingi kemampuan Uzbekistan. Pertandingan berakhir di menit 11 dengan skor kill 14-34 untuk kemenangan Uzbekistan. 

Simak terus berita terbaru Bali 14th World Esports Championship di situs www.garudaku.com dan follow juga Instagram @garudaku.esi dan @indonesiaesportssummit