Yamaha Desember

TNC Pro Team & NexPlay EVOS Tak Dapat Slot Playoff MPL PH S10!

Dandesignlab
27/09/2022 10:00 WIB
TNC Pro Team & NexPlay EVOS Tak Dapat Slot Playoff MPL PH S10!
Instagram

Blacklist International masih berdiri tegak di papan atas klasemen dengan total 22 poin yang memangku kemenangan sebanyak 17 round dan kalah 10 round di sepanjang regular season. Sementara itu, pemegang puncak klasemen saat ini ialah KarlTzy cs alias ECHO yang mengantongi sekitar 23 poin.

Sayangnya, tim yang tampak menonjol musim lalu, TNC Pro Team, malah tampil buruk di musim ini dimana mereka gagal untuk mendapatkan slot playoff bersama dengan NexPlay EVOS.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Memiliki hasil pertandingan yang tercatat losestreak secara berkala, keduanya tak mampu untuk memperebutkan slot M4 World Championship akibat tidak berpartisipasi di playoff.

TNC Pro Team sebelumnya berhasil finis di urutan ketiga MPL PH S9 ketika Blacklist International tidak memainkan lineup utama mereka, V33Wise, yang menyebabkan tim masih dapat berjalan mulus sejak regular season dan playoff.

Namun, TNC mengalami penurunan performa secara drastis pada musim ini di kala kualifikasi M4 sudah didepan mata.

Di lain sisi, NexPlay EVOS PH yang telah berhasil mencapai playoff pada musim lalu pun terpaksa menjadi tim kedua yang gagal mendapatkan slot M4 di MPL PH S10. Kemungkinan, performa para pemain yang meningkat untuk mengejar M4 menjadi alasan terbesar untuk kedua tim tersebut gagal bersinar.

ONIC PH yang sebelumnya memuncaki papan atas klasemen pun harus turun ke urutan keempat. Layaknya EVOS Legends di MPL ID, ONIC PH pernah mengalami losestreak di paruh musim dan pada beberapa pertandingan terakhir mereka di pekan terakhir yang menyebabkannya tergeser oleh tim lain.