Ohmyv33nus Abaikan Ancaman ONIC di M4, Ini Reaksi Coach Yeb

Billy Rifki
22/10/2022 16:00 WIB
Ohmyv33nus Abaikan Ancaman ONIC di M4, Ini Reaksi Coach Yeb
esports.id interview

Beberapa waktu lalu pilar Blacklist International, Ohmyv33nus menyebut nama Alter Ego dan Aura Fire sebagai tim yang paling ingin mereka lawan di M4. Bahkan, rasa penasaran tersebut melebihi keinginan menghadapi RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Namun, V33nus rasanya lupa dengan satu tim lain yang juga rutin menemani RRQ di kancah internasional Mobile Legends. Apalagi musim ini diperkuat amunisi dari Filipina yakni Kairi dan Yeb, ONIC Esports digadang-gadang lagi kuat-kuatnya di MPL Season 10 Indonesia.

Esports.ID pun menanyakan kepada Yeb terkait statement Ohmyv33nus tersebut. Apalagi Blacklist International dan Yeb semasa di ONIC PH pernah jadi rival sengit.

Yeb tampaknya termotivasi untuk membuktikan kalau ONIC ID saat ini jauh lebih kuat dari sebelumnya, ia juga mengincar untuk balas dendam karena dikalahkan mereka di MPL PH dan juga M3 pada waktu itu.

"Sejujurnya aku ngga tahu, ngga tahu kenapa dia bilang hal itu. Aku rasa dia cuma berdasar pada hasil scrim sebelum MPL Season 10. Dan pada saat itu aku baru saja tiba di Indonesia, tim baru dan ya aku tak keberatan dengan apapun yang ia katakan," ucap Yeb di sesi media interview playoffs MPL S10.

Coach Aldo yang berada disisi Yeb mengatakan ONIC pastinya bakal menunjukan kalau gameplay sang Landak jauh lebih menantang ketimbang tim yang sudah disebutkan oleh Ohmyv33nus.

Nahas, salah satu tim dijagokan Ohmyv33nus sudah tumbang satu yakni Alter Ego. Sementara Aura Fire lakoni partai hidup mati hari ini kontra ONIC.

Blacklist sudah memastikan diri ke M4 dan grand final MPL PH Season 10. Di MPL ID, baru RRQ Hoshi yang mengamankan tiket M4. ONIC yang tumbang di final upper bracket harus lewati ujian Aura Fire dulu demi misi sweet revenge mereka kepada Blacklist International di M4 nanti.