Team Haq Ukir Sejarah M4, SMG Sasa Kembali Merana

Dandesignlab
18/10/2022 09:00 WIB
Team Haq Ukir Sejarah M4, SMG Sasa Kembali Merana
Instagram

MPL Malaysia S10 telah berakhir kemarin dengan finisnya Team Haq di urutan pertama pasca mengalahkan sang jawara, TODAK, di grand final dengan skor akhir 4-2.

Sementara slot M4 terbuka untuk dua tim dari region Malaysia, Team Haq dan TODAK akan menjadi representasi negara jiran untuk bersaing di turnamen internasional tahun keempat yang akan digelar di Jakarta.



Team Haq menjadi tim yang berhasil mengukir sejarah baru di MPL Malaysia di mana mereka merupakan tim yang berhasil menjuarakan Pro League sekaligus mendapatkan slot M4 melalui jalur qualifier.

Memiliki beberapa mantan pemain Orange Esports, Team Haq berhasil meninggalkan para tim unggulan Malaysia seperti SMG, Caracal, Suhaz, hingga Orange Esports.

Berbicara Team SMG, tim yang di bela oleh salah satu kage dari ONIC Esports, Sasa, justru lagi-lagi merana lantaran tak berhasil finis memuaskan di MPL musim ini.

Padahal, mereka tampil cukup baik di regular season sejak S9 meski akhirnya mereka melempem dan terpaksa pulang mengecewakan di playoff.

Menarik untuk melihat pesaing anyar tersebut bersaing di M4 bersama dengan tim terbaik lainnya. Kini kita tinggal menunggu siapa kandidat M4 dari Indonesia dan Filipina yang merupakan tim utama paling ditunggu di scene esports Mobile Legends.