Esports

AURA Phoenix Berpisah Dengan Tiga Pemain!

Dandesignlab
13/10/2022 08:00 WIB
AURA Phoenix Berpisah Dengan Tiga Pemain!
Instagram

Ketatnya persaingan di kancah Mobile Legends ladies membuat para tim gencar menghadirkan pemain berkualitas demi memenangkan kejuaraan. Baik tier 1 ataupun 2, seluruh tim tetap kompetitif menyajikan performa terbaiknya.

AURA Phoenix telah mengumumkan perpisahannya dengan tiga pemain yaitu Lalanyx, Bulat, dan Cessa, pada 12 Oktober 2022. Saat ini, AURA Phoenix tampaknya lebih fokus ke lineup terbaru mereka yaitu Mikasa, Pienberry, Bijel, Rinn, Lyn, dan Azumi.

AURA saat ini sedang bertarung di Unipin Ladies Development Series 2022 dengan para tim tier-2 lainnya yang tak kalah hebat seperti Tigerwong Seiren, PABZ Posh, DEWA United Eve, dan Nigma Galaxy. 

Meski sempat gagal mengawali liga dengan baik, AURA Phoenix kini mulai bangkit untuk menunjukkan kualitasnya bersama dengan Mikasa di pekan kedua.

Perpisahan dengan ketiga pemain ini juga tampaknya lantaran organisasi telah memiliki lineup yang lebih solid. Bijel terakhir menjadi Marksman yang memberikan performa apik dengan kill 11 tanpa terbunuh pada pekan kedua hari ketiga ULDS 2022.