Yamaha Desember

EVOS SOA Jelaskan Sistem Pelatnas Untuk IESF Mobile Legends!

Dandesignlab
22/11/2022 11:00 WIB
EVOS SOA Jelaskan Sistem Pelatnas Untuk IESF Mobile Legends!
EVOS Esports

Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends telah berakhir beberapa minggu lalu dengan finisnya Bigetron Alpha di urutan pertama untuk menjadi satu kandidat perwakilan IESF 2022 yang akan diselenggarakan Desember di Nusa Dua, Bali.

Selang beberapa hari berakhirnya Piala Presiden, playoff seleknas IESF Mobile Legends segera bergulir untuk menentukan siapa tim yang berhak melaju ke Pelatnas untuk mewakili Indonesia di ajang internasional sekaligus tuan rumah pada tahun ini.

Article Banner IESF

Sempat menimbulkan beberapa rasa penasaran para penggemar esports Mobile Legends tentang tim mana dan roster siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia, kini sang manajer tim EVOS Esports yaitu Aji "SOA" Wicaksono telah memberikan sebuah penjelasan singkat perihal Seleknas dan Pelatnas IESF WEC 2022 Bali.

Ia mengatakan bahwa EVOS dan Bigetron Alpha akan segera dipertandingkan kembali untuk memperebutkan slot Nusa Dua, Bali di venue yang disediakan oleh PBESI.

"Tahapan SELEKNAS buat yang belum tau, EVOS akan stay & Latihan di tempat yang disediakan PBESI. (EVOS) Akan tanding melawan BTR ALPHA (Tgl nya TBA) yang menang stay sampai keberangkatan ke Bali.

Karna BTR Covid jadi mereka dari GH. Siapa pun yang menang, mohon supportnya ya guys." Ungkap EVOS SOA.

Dengan adanya pernyataan ini tentunya sudah jelas bahwa timnas Indonesia cabang Mobile Legends akan dipilih berdasarkan pemenang antara EVOS Esports vs. BTR Alpha.

Keputusan tersebut telah sesuai dengan apa yang diinginkan para penggemar sekaligus beberapa mantan pro player seperti REKT yang telah menyuarakan pendapatnya tentang roster IESF Bali.

Mengenai jadwal pertandingan antara BTR vs. EVOS masih akan diumumkan dalam beberapa waktu kedepan. Belum diketahui apakah duel tersebut akan di tayangkan atau tidak, namun EVOS SOA telah menjelaskan bahwa yang menang akan menetap dan menjadi perwakilan Indonesia di Bali.

Selaku manajer tim, Aji juga memberikan sebuah wejangan kepada para penggemar agar tetap mendukung timnas Indonesia di kancah internasional tahun ini. Ia mengatakan bahwa siapapun tim yang menang dan menjadi perwakilan tetap harus disemangati.

Menarik untuk melihat siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia di IESF nanti. EVOS Esports saat ini terkonfirmasi memiliki kondisi yang masih prima, sementara para pemain BTR sedang dalam keadaan COVID-19 yang menyebabkan mereka hanya dapat bermain di GH-nya.