Buka Lowongan Jadi Pro Player, RRQ & Aura Open Trial

Dandesignlab
02/11/2022 15:30 WIB
Buka Lowongan Jadi Pro Player, RRQ & Aura Open Trial
Twitter

Team RRQ saat ini tampaknya sedang mengalami jatuh bangun seusai mereka berhasil mengangkat trofi MPL ID S9. Baik Hoshi dan Sena, keduanya sempat mengalami kendala rumit di liga sehingga mereka tak dapat meraih trofi pada musim ini.

Beruntung, RRQ Hoshi dapat finis di urutan kedua dan menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan internasional, M4 World Championship, yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

Namun, dengan banyaknya tuntutan menjadi juara dari para penggemar tampaknya tlah menyebabkan para pemain burnout seperti apa yang diungkapkan oleh pak AP di klarifikasi tentang roster MPLI 2022.

Untuk mengatasi hal tersebut, Team RRQ membuka kesempatan bagi para player anyar untuk berkarir di kancah esports Mobile Legends professional. Tentunya, jenjang karir untuk dapat bermain di RRQ Hoshi cukup terbuka lebar.

Beberapa syaratnya pun masih tergolong asik untuk dicoba. Intinya, pastikan sobat esports telah diatas 16 tahun dan bersedia tinggal di gaming house. 

Tak hanya RRQ, AURA Esports pun membuka langkah yang sama untuk divisi tier-2 mereka. Bedanya, AURA memiliki persyaratan minimal 1000 poin sebagai acuan kualifikasi.

Bagi sobat esports yang bercita-cita menjadi pro player MLBB di tim jawara, segera cek sosial media RRQ & AURA Esports untuk mendaftar!