ONIC Esports Umumkan Roster M4, Calon Juara Dunia?

Dandesignlab
10/11/2022 10:00 WIB
ONIC Esports Umumkan Roster M4, Calon Juara Dunia?
Twitter

ONIC Esports, sang raja langit dari kancah esports Mobile Legends Indonesia telah mengumumkan roster mereka untuk tur internasional, M4 World Championship, yang akan bersaing di Jakarta untuk memperebutkan gelar juara dunia tahun keempat.

Masih dengan formasi yang sama ketika di MPL ID S10, ONIC Esports akan menampilkan Kairi, Drian, SANZ, SamoHT, CW, dan Kiboy, untuk bersaing penuh melawan tim terbaik dunia.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi masih tercatat sebagai dua tim perwakilan Indonesia yang akan bertanding di tur internasional tahun ini.

Sebelumnya kedua tim jawara yang disebut royal bestie ini telah terbang ke M3 World Championship dan SEA Games Vietnam dimana mereka berhasil meraih medali perak seusai ditumbangi oleh timnas Filipina, Blacklist International, di grand final.

Sang raja langit juga kemarin telah berhasil menyabet gelar back-to-back Champions MPLI seusai bersaing all-in melawan GEEK Fam. Meski bersaing dengan serius lantaran sempat terseok-terseok oleh Janaaqt cs, mereka tak khawatir stratnya ter-spill di M4 nanti.

Kairi juga tentunya akan menjadi Jungler mumpuni di tim. Berbekal pengalaman yang ia punya bersama coach Yeb, ONIC Esports sudah siap untuk mewakili Indonesia di M-World tahun ini.