GEEK Fam Sebabkan RRQ Sena Too Soon di MPLI 2022!

Dandesignlab
03/11/2022 11:00 WIB
GEEK Fam Sebabkan RRQ Sena Too Soon di MPLI 2022!
Instagram

MPLI 2022 hari pertama telah bergulir dengan pertandingan Team Flash vs. Orange Esports sebagai pembuka. Kemudian, pertarungan dua tim Indopride yaitu RRQ Sena vs. GEEK Fam pun telah berakhir dan ditutup manis oleh kemenangan Baloyskie cs 2-1 sehingga memulangkan Aether dan kawan-kawannya lebih awal di hari pertama MPLI 2022.

RRQ Sena hanya puas finis di urutan ke 13-20th bersama dengan Team Flash sebagai dua tim awal yang tersisih dari bracket single-elimination.

GEEK Fam saat ini menjadi tim underdog yang sudah mulai unjuk gigi berkat hadirnya Janaaqt dan Baloyskie di roster mereka sejak MPL ID S10 bergulir. Peningkatan pencapaian pun terjadi ketika mereka berhasil mengalahkan AURA FIRE dan EVOS Legends di regular season. 

Seiring dengan hasil yang positif tersebut, mereka juga mampu menghasilkan performa terbaik di kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 ketika mereka finis tiga besar. Sayangnya, Baloyskie dan kawan-kawannya belum berhasil bertahan dan terpaksa gugur dari group stage main event.

Ketika melawan RRQ Sena, GEEK Fam memberikan perlawanan yang cukup erat atas RRQ Sena. Dominasi GEEK di setiap lane pun sangat baik sehingga menyulitkan Pranata cs membalikkan keadaan di game pertama. Tanpa berlama-lama, GEEK Fam pun berhasil menutup peta awal lebih cepat.

Sebaliknya di peta kedua, GEEK Fam mulai merasakan persaingan yang sengit dari RRQ Sena ketika sang raja mendapatkan draft mereka yang nyaman. Meski GEEK sempat mempertahankan base nya dari gempuran Sena, markas tetap terdobrak oleh sang raja sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tentunya GEEK Fam tak ingin tinggal diam menatap kekalahannya di peta kedua tersebut. Permainan yang dominan dari GEEK langsung muncul kembali, terutama sang jungler Janaaqt yang menggunakan Gusion andalannya. Situasi yang unggul pun dapat GEEK Fam manfaatkan dengan baik untuk menggempur RRQ Sena. Akhirnya, Baloyskie cs berhasil mengamankan bracket dengan skor akhir 2-1.