Kyy: Bigetron Alpha Ambisius Jadi Juara Piala Presiden Esports 2022

SlushiesDrinker
13/11/2022 18:00 WIB
Kyy: Bigetron Alpha Ambisius Jadi Juara Piala Presiden Esports 2022
Press Conference Bigetron

Bigetron Alpha berhasil menjadi juara Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 mengalahkan ION Beta di dalam partai Grand Final. Kemenangan atas saudaranya tersebut menetapkan kalau squad Alpha masih menjadi yang terbaik di dalam organisasi tersebut.

Pada saat Press Conference, kami bertanya terhadap potensi dari Bigetron Alpha tidak akan bergabung dengan pemain Bigetron Beta di dalam Pelatnas IESF Bali 14th World Esports Championship.

"Sebenarnya mau siapapun yang main, nanti akan ada mix lagi, mungkin dari coach IESF. Kita ga bisa milih juga siapa yang main. Kita main bawa nama Indonesia jadi kita serahkan untuk coach IESF saja." Jawab Kyy

Ditanya oleh moderator dalam Piala Presiden 2022 terkait apakah mereka ambisius untuk menjadi juara dalam perang saudara, Kyy menjawab dengan santai kalau mereka sangat ambisius.

"Untuk ambisi pasti besar karena kalau kalah nanti kita bisa masuk MDL." Jawab Kyy.

Memang pada waktu yang lalu sempat ada candaan kalau pemenang dari kompetisi ini akan menjadi roster MPL Season 11.

Akan tetapi perlu diingat kalau Bigetron sedang membuka trial juga untuk pemain Mobile Legends mereka. Namun potensi untuk melakukan jogres juga cukup besar melihat performa tim yang fantastis di Piala Presiden Esports 2022.

Selamat sekali lagi untuk Bigetron Alpha!