Incar Back-to-Back Champions, ONIC Eliminasi Bren Esports!

Dandesignlab
06/11/2022 09:00 WIB
Incar Back-to-Back Champions, ONIC Eliminasi Bren Esports!
Twitter

Tahun lalu, ONIC Esports telah berhasil menyabet gelar juara MPLI 2021 pasca menumbangkan Blacklist International di grand final. Dan saat ini, tim OhMyV33NUS telah tereliminasi di perempatfinal ketika kalah melawan GEEK Fam dimana hal tersebut merupakan peluang besar bagi tim INDOPRIDE melaju ke grand final.

ONIC Esports sebagai jawara MPL ID S10 dan MPLI 2021 berhasil menghancurkan Bren Esports 2-1. Mereka akhirnya melaju ke semifinal dan akan segera meraih back-to-back MPLI jika berhasil menumbangkan dua lawan lagi.

Sang raja langit masih menampilkan permainan agresif tim melawan winner M2 dimana Kairi telah memamerkan playstyle Martis & Aamon Jungler yang apik di peta pertama dan terakhir.

Didampingi oleh Akai Drian dan Lolita SamoHT, ONIC Esports mampu mengcounter Gusion jungler Bren Esports cukup efektif di pertandingan. Berkat inisiasi yang bagus dari keduanya berhasil memulangkan tim Filipina dari MPLI 2022.

ONIC Esports saat ini telah melaju ke semifinal bersama dengan GEEK ID. Mereka berdua akan berjuang melawan RSG PH & TODAK untuk memperebutkan gelar juara MPLI tahun ini.