Tak Mampu Balaskan Dendam, Rebellion Zion Dipulangkan Bigetron Alpha!

Dandesignlab
09/11/2022 17:20 WIB
Tak Mampu Balaskan Dendam, Rebellion Zion Dipulangkan Bigetron Alpha!
Rebellion Zion

Setelah pulangnya EVOS ICON dari playoff seusai ditumbangkan RRQ SENA, Kini giliran Rebellion Zion yang dipulangkan oleh Bigetron Alpha di Piala Presiden Esports 2022.

Sang banteng biru tampaknya masih gagal untuk membalaskan dendam playoff MPL mereka yang sebelumnya juga telah dikalahkan oleh Kyy cs 3-0.

Rebellion Zion di game pertama terlihat cukup unik dengan meta double support, Faramis & Carmilla, yang mereka gunakan untuk melawan BTR Alpha. Sayangnya, RBL tak memiliki damage yang mumpuni lantaran hanya bertumpu pada Claude Haizz dan Yu Zhong Dyrenn sebagai dps terbesar.

Meski Kaja memang diposisikan sebagai offlaner, namun dengan serangannya yang hanya fokus terhadap single-target masih sangat sulit untuk mendominasi team fight.

Di peta kedua, RBL mulai mengganti formasi mereka dimana Martis dan Lesley dipilih sebagai DPS potensial yang sebelumnya berhasil efektif ketika digunakan ONIC Esports pada final MPL ID S10. Akan tetapi RBL masih belum beruntung, dan malah terbantai lagi oleh Kyy dan rekan-rekannya.

Bigetron Alpha akan menghadapi RRQ Sena di semifinal. Di sisi yang lain, EVOS Legends juga nantinya akan bertemu dengan RRQ Hoshi sebagai el clasico leg kedua di playoff Piala Presiden Esports 2022.