All Bigetron Final Piala Presiden Esports 2022, Maxx & Matt Saling "Psywar"

Billy Rifki
12/11/2022 01:40 WIB
All Bigetron Final Piala Presiden Esports 2022, Maxx & Matt Saling "Psywar"
esports.id interview

Duel kubu RRQ kontra Bigetron di main event Piala Presiden Esports 2022 berakhir dengan dominasi dari Bigetron Alpha dan Beta. Alpha sukses kandaskan perlawanan RRQ Sena sementara jawara MDL Season 6 Bigetron Beta mampu tumbangkan skuad utama Pasukan Raja, RRQ Hoshi.

Pertemuan dua Bigetron di final Piala Presiden Esports 2022 pun tak terelakkan. Highlight menarik di final ini adalah pertemuan si kembar Matt dan Maxx. Keduanya pernah satu tim di Alpha namun Matt kemudian turun ke Beta di MDL sementara Maxx jadi andalan di MPL. Kedua saudara ini jumpa lagi sebagai rival. Maxx dan Matt pun tak sabar ingin tarung satu sama lain dan saling melakukan psywar jelang pertandingan final.

Maxx yang diinterview lebih dulu mengatakan bakal mengincar Matt saat final nanti. "Matt kalau misalnya masuk ke final siap-siap aja gue bantai," ujarnya di sesi press conference Piala Presiden Esports.

Tak mau kalah, Matt yang sumringah usai kalahkan RRQ Hoshi juga sesumbar menantang saudaranya. "Coba aja kalau bisa, main assasin aja masih cupu. Siap-siap aja gua bantai!" balas Matt.

Diungkap sang pelatih dari Bigetron Alpha, Razeboy, baik Alpha dan Beta sangat sering scrim internal. Bahkan sebelum lakoni semifinal Piala Presiden Esports 2022, kedua tim sempat lakukan pemanasan bersama. Karena kedua tim sudah saling kenal, pastinya laga final Piala Presiden Esports 2022 nanti sangat layak dinantikan.

Jangan lewatkan final MLBB Piala Presiden Esports antara Bigetron Alpha kontra ION Beta pada Minggu, 13 November nanti, Saksikan secara langsung di Istora Senayan atau tonton di Youtube Piala Presiden Esports. Bigetron mana yang bakal jadi juara?