BTR Era & GPX Raih Kemenangan Pertama di Musim Baru WSL

Dandesignlab
18/01/2023 10:17 WIB
BTR Era & GPX Raih Kemenangan Pertama di Musim Baru WSL
Instagram

Bigetron Era dan GPX Basreng telah berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim baru Woman Star League (WSL). Dua tim jawara ini mampu menumbangkan lawannya dengan kemenangan telak 2-0 pada pertandingan BO3.

Sementara itu, AURA Phoenix dan FOES WIN terpaksa kehilangan poinnya di hari pertama setelah ditumbangkan oleh kedua tim jawara tersebut.



Bigetron Era sangat bermain nyaman ketika melawan AURA Phoenix. Sebagai pembuka regular season, Era berhasil memberikan performa apik bersama sang jungler, VIVAL, yang mendapatkan Maniac menggunakan Martis nya.

VIVAL terlalu agresif untuk menumbangkan tim Pienberry cs. Berkat permainan apik para tim, Bigetron Era dapat menghentikan pertandingan hanya dengan waktu 9 menit saja.

Tak hanya VIVAL, sang roamer Vivian juga berhasil menjadi pemain kunci dengan Lolita nya. Vivian telah membuat para pemain AURA pasrah dan kewalahan sehingga dirinya keluar sebagai MVP pada pertandingan ini.

Tak hanya Bigetron Era saja, GPX Basreng juga membuka regular season dengan kemenangan apik melawan FOES WIN. Ini menjadi awal yang baik bagi dua ratu untuk mendominasi regular season dan melaju ke playoff.

Bigetron Era sebelumnya berhasil mempertahankan posisinya sebagai ratu Mobile Legends tanah air setelah mengalahkan GPX Basreng di grand final IESPL Women Championship 2023. Era masih tak kehilangan kejayaannya di liga regional IESPL Women Championship 2023 dan akan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di MLBB Women's Invitational 2023.