Parade Satu EVOS Jadi Momen Semangat Baru EVOS Esports di 2023

Dandesignlab
31/01/2023 12:57 WIB
Parade Satu EVOS Jadi Momen Semangat Baru EVOS Esports di 2023
Parade Satu EVOS

Salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara, EVOS Esports, telah resmi mengumumkan peluncuran jersey dan roster terbarunya di 2023 pada acara Parade Satu EVOS yang bergulir di 28 Januari 2023 lalu.

Berlokasi di Atrium One Belpark Mall, Jakarta Selatan, acara tersebut menjadi salah satu agenda bersejarah bagi EVOS untuk kembali mengangkat tema kebudayaan Indonesia serta menjadi wadah aktivasi offline perdana di 2023 antara penggemar, EVOS Fams, dengan talent dan para pemain profesional EVOS Esports.



Muhammad Zulhansyah Nasution selaku Head of Merchandise EVOS Goods telah menanggapi pelaksanaan Parade Satu EVOS bahwa "Parade Satu EVOS adalah momentum penting untuk mengenalkan audiens dengan identitas EVOS terbaru di 2023 melalui EVOS PRO Jersey 2023. Hal ini juga menjadi salah satu langkah dalam menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi esports ternama di Indonesia dan Asia Tenggara.”

EVOS PRO Jersey 2023 memiliki keunikan pada visualnya di mana terdapat elemen kata aksara jawa 'Legenda' yang menjadi ciri utama. Kata Legenda tersebut terinspirasi dari sebuah harapan akan lahirnya regenerasi anyar yang dapat mencetak sejarah baru, layaknya yang telah dilewati oleh EVOS ketika menjadi juara dunia Mobile Legends, M1 World Championship 2019.

Edisi ini juga hadir dengan teknologi PRO FOAM yang dapat memberikan kenyamanan bagi para EVOS Fams ketika beraktivitas. Selain EVOS PRO Jersey 2023, EVOS Goods juga merilis beberapa produk pendamping seperti Jaket Bomber dan Celana Tracksuit.

Event Parade Satu EVOS dimeriahkan oleh kehadiran para roster EVOS dari setiap divisi seperti EVOS Legends, EVOS ICON, EVOS Divine, dan EVOS Reborn. Seluruh pemain profesional, talent, dan Brand Ambassador tampil ke publik untuk melakukan interaksi secara langsung dengan para penggemar.

Mohammad Refie Fakhreno sebagai Head of Esports Perfomance, EVOS Esports mengatakan “Acara Parade Satu EVOS kali ini adalah wujud nyata kesiapan dari EVOS Esports yang ingin ditunjukkan ke EVOS Fams dan publik, bahwa seluruh tim siap tampil dan berkompetisi pada berbagai turnamen yang akan datang. Ini jadi momen perdana bagi para players di 2023 untuk diumumkan secara langsung melalui offline kepada publik, yang sebelumnya pengumuman roster hanya berlangsung secara online. Di momen ini, kami juga mengumumkan kolaborasi Persija EVOS sebagai kejutan bagi penggemar EVOS khususnya untuk penggemar tim PUBGM kami”

Parade Satu EVOS tak hanya berhenti pada pengumuman roster dan launching jersey saja. Terdapat berbagai aktivitas seru bagi para penggemar yang dimulai dari talkshow dengan roster, BA dan Persija EVOS, pengumuman pemenang kontes design jersey, adu bakat dalam berbagai permainan viral, Meet and Greet, serta sesi perkenalan dari perusahaan gaming publishing: Noctua Games.

Informasi dan dokumentasi kegiatan Parade Satu EVOS bisa ditemukan pada kanal media sosial Instagram @evosesports.

Artikel terbaru EVOS PRO Jersey 2023, Jaket Bomber dan Celana Tracksuit bisa langsung didapatkan sekarang melalui toko resmi EVOS https://shop.evos.gg dan ecommerce (Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop).