Pak AP Tegaskan Lemon Tak Akan Pindah dari RRQ Hoshi

Dandesignlab
25/01/2023 16:56 WIB
Pak AP Tegaskan Lemon Tak Akan Pindah dari RRQ Hoshi
Instagram

AP selaku CEO tim RRQ telah menegaskan bahwa Lemon tak akan berpindah tim pada 2023. Lemon masih ingin berjuang di skena kompetitif Mobile Legends, menurut sang CEO.

Selain itu, AP juga mengungkap beberapa hal di livestreaming Instagramnya mengenai coach Acil dan transfer pemain PH.

"Lemon gak dipindah tim guys. Dia masih mau fight, hargain lah guys. Coba nanti lihat dulu di S11 gimana," Ungkap pak AP.



Sang CEO RRQ telah melakukan livestreaming di Instagram pada beberapa hari yang lalu di mana ia telah mengobrol tentang sejumlah hal bersama penggemar.

Ia menjawab pertanyaan Kingdom perihal tim Mobile Legends nya yaitu tentang eksistensi Lemon di RRQ dan mengenai coach Acil yang telah mengecewakan penggemar.

"Saya tahu sih sebenarnya (kalian kecewa dengan Acil). Saya juga nggak bisa marah, beneran. Kalian mau marahin saya, mau katain, saya ngerasa itu semua bentuk kepedulian sebenarnya.

Kaya Bkent, saya nonton video dia, Bkent juga marah-marah. Kaya kecewa lah, saya juga sebenarnya kecewa guys. Cuman kan saya tahu asli di dalamnya kaya gimana. Jadi saya ga bisa nyalahin anak-anak dan tim," Jawab pak AP.

Sementara itu, pak AP juga telah mewakili RRQ Hoshi untuk menjawab pertanyaan penggemar bahwa ia tak akan melakukan impor pemain dari Filipina untuk musim ini.

"Kan saya udah bilang kagak ada pemain PH. Saya udah bilang saya juga gak munafik." Tutup pak AP.

Sebelumnya, coach Acil telah memutuskan mundur dari RRQ Hoshi pada 23 Januari 2023. Pengumuman ini muncul selang beberapa hari saja pasca R7 menyatakan rehat dari skena kompetitif Mobile Legends.

RRQ Hoshi akan segera membangun ulang susunannya di awal musim 2023 ini untuk menggantikan peran R7 dan Acil yang telah pergi. Mereka juga perlu menemukan pilar baru untuk memperkuat fondasi timnya menjelang Split 1 MPL. Bagaimana menurutmu?