Bigetron Era Kuasai Group Stage MWI 2023, Auto Juara?

Dandesignlab
06/02/2023 18:47 WIB
Bigetron Era Kuasai Group Stage MWI 2023, Auto Juara?
Instagram

Bigetron Era kembali berhasil menunjukkan dominasi mereka di Mobile Legends MLBB Women's Invitational 2023 setelah memenangkan seluruh match group stage BO1 pada hari ini. Tim jawara tanah air tampaknya akan kembali memberikan hantaman keras kepada setiap tim yang berpartisipasi untuk menggelar juara dengan cepat.

BO1 tampaknya bukanlah masalah besar bagi Bigetron Era. Hal tersebut masih dapat dilewati oleh para pemain dengan sangat baik dan membawa mereka ke urutan atas klasemen yang secara otomatis melaju ke playoff.



Perwakilan Indonesia yang satu ini tentunya tak perlu diragukan lagi dalam skena esports Mobile Legends ladies. Pasalnya, meraih gelar juara dan membawa pulang trofi telah menjadi makanan keseharian mereka yang tak pernah absen di kejuaraan sejauh ini.

Hari kedua MWI 2023 akan menampilkan perjuangan GPX Basreng sebagai perwakilan tanah air kedua yang terkualifikasi melalui jalur WSL S6. Penggemar akan segera melihat performa dari Funi cs di group stage dan akan segera mengetahui hasilnya besok.

Sebelumnya, Bigetron Era kembali berhasil; mempertahankan gelar juaranya di liga Woman Star League (WSL) Indonesia S6 setelah memenangkan seluruh pertandingan playoff mereka dengan sempurna tanpa gores.

Era masih mampu untuk membawa pulang trofi kebanggaan sekaligus hadiah utama WSL setelah menumbangkan GPX Basreng 4-0 di grand final.

Kemenangan tersebut tentunya akan segera dilengkapi oleh Era yang mengincar juara MWI 2023 pada saat ini.