Farewell Zeys & Clover, EVOS Esports Pisah dengan Lima Punggawa!

Dandesignlab
10/02/2023 22:28 WIB
Farewell Zeys & Clover, EVOS Esports Pisah dengan Lima Punggawa!
Instagram

EVOS Esports telah mengirimkan pengumuman mengejutkan di mana pilar mereka yakni Zeys dan Clover resmi berpisah dengan organisasi. Sang pelatih juara dunia tersebut kini telah pergi meninggalkan tim utama bersama Clover, Vellion, Hyde O’Brien, dan Bajan, pada 10 Februari 2023.

Perpisahan ini juga tampaknya menjawab pertanyaan mengapa Zeys tak masuk ke roster Legends pada MPL ID S11 yang telah dikunci. Sebagai gantinya, coach Taxstump kini masuk ke roster untuk melatih para Legends di S11.

"Pertandingan bukan hanya soal kalah atau menang, melainkan bagaimana sebuah tim mampu berjuang bersama dan menghadapi segala tantangan yang ada. Clover, Vellion, Hyde O’Brien, Bajan dan Zeys mampu membuktikannya hingga pertandingan terakhir mereka.

Terima kasih untuk setiap perjuangan yang sempat dilalui bersama EVOS." Ungkap EVOS Esports. 

Pengumuman ini tentunya mematahkan hati para penggemar lantaran mereka tak akan lagi melihat pelatih andalannya bermain dengan EVOS Legends di musim ini. Di sisi lain, banyak juga para EVOS Fams yang berharap bahwa Zeys hanyalah rehat sementara dari tim.

Zeys saat ini sedang dipercayakan menjadi pelatih Timnas Esports Indonesia untuk bertanding mewakili tanah air di SEA Games 2023 Kamboja. Ia akan menentukan roster MLBB Men sekaligus memberikan arahan terbaik kepada para pemain demi memenangkan pertandingan di Kejuaraan nanti.

Berbicara soal prestasi, Zeys telah memberikan banyak pencapaian kepada EVOS Esports di skena kompetitif Mobile Legends. Ia berhasil membawa tim menjadi juara dunia M1 World Championship dan IESF World Championship 2022 Bali setelah menang menghadapi Blacklist International yang menjadi perwakilan Filipina.

Sementara Clover, ia merupakan pemain Legends yang juga tak kalah hebat selama bermain di MPL. Meski ia gagal membawa tim ke playoff MPL ID S10 ketika berjuang bersama roster barunya, Clover tetaplah salah satu pemain veteran EVOS yang berhasil menjadi juara MPL pada S7.

Belum jelas apa jalan yang akan dipilih Zeys dan Clover di masa depan. Melihat prestasi dan track recordnya yang sangat baik, mereka tentunya akan menjadi incaran banyak tim MPL demi memenangkan kejuaraan sekaligus memperebutkan gelar juara dunia seperti apa yang Zeys telah lakukan di EVOS.