Jadi Coach RRQ, Bagaimana Cara Bangduk Melatih Para Pemain?

Dandesignlab
23/03/2023 15:56 WIB
Jadi Coach RRQ, Bagaimana Cara Bangduk Melatih Para Pemain?
MPL ID S11

Bangduk terapkan meta kekeluargaan.

Rex Regum Qeon (RRQ) kini telah menjalankan debut awal coach terbarunya yaitu Bangduk atau yang dulu dikenal sebagai Nasiuduk di Alter Ego Esports pada regular season MPL ID S11. Hasil yang didapatkan oleh Bangduk dan para pemain RRQ juga sangat memuaskan di mana mereka berhasil keluar dari losestreak sekaligus memecahkan winstreak ONIC Esports pasca menumbangkannya 2-1.

Kekalahan sang raja langit yang diakibatkan oleh RRQ dan Bangduk merupakan suatu hal besar lantaran RRQ tak mengizinkan ONIC Esports menyelesaikan regular season tanpa adanya poin kekalahan. Di saat yang sama, RRQ juga telah mematahkan kutukannya di pekan keempat ketika mereka mengalami kekalahan beruntun.

Datang Secara Tiba-Tiba, Pemain RRQ Kaget Akan Kehadiran Bangduk?

Dengan hadirnya Bangduk pasca Fiel dan Arcadia memutuskan rehat, tentunya para pemain RRQ juga terkejut melihat Bangduk dipanggil untuk menjadi pelatih anyar mereka mendekati akhir MPL ID S11. Clay & Skylar juga mengungkapkan reaksinya kepada media bahwa mereka cukup senang dengan hadirnya Bangduk meski muncul secara tiba-tiba ke gaming house mereka.

"Ya kita kaget aja gitu kan, kirain tukang rumput mana. Gua kira tukang ac mana, ternyata Bangduk. Kaget aja gua, ga expect." Ungkap Skylar sambil bergurau.

Terdapat Dua Pemain Timnas di RRQ, Bagaimana Cara Bangduk Mengelola Performa Albert & VYN?

Bangduk juga membagikan langkah dasar yang pertama kali ia lakukan sebagai coach anyar RRQ di mana ia fokus untuk mendekati diri kepada para pemain dan membaca karakternya masing-masing untuk sementara waktu. Dengan jadwal scrim Timnas yang ketat, Bangduk hanya berusaha untuk mendiskusikan soal topik di luar pembahasan game, alih-alih in-game.

"Untuk gue pribadi ya, karena latihan scrim itu di hari senin-selasa, itu jadi sedikit kan waktu scrimnya gitu. Dan untuk menanggulanginya paling kita lebih ke arah out game pembahasannya kaya gitu. Dan karena baru, ya pendekatan buat baca karakternya masing-masing, gitu." Tutup Bangduk.

Tentunya menarik yah sobat esports untuk melihat seberapa besar dampak yang akan dihasilkan oleh Bangduk pada season ini hingga kedepannya di RRQ untuk menggantikan peran Fiel, Arcadia, atau bahkan Acil yang kini telah berpindah ke ONIC Esports pasca M4.

RRQ akan bertanding dengan EVOS Legends sebagai laga el clasico leg 2 pada Kamis 23 Maret 2023 besok.