Alter Ego Tembus Final Upper MPL S11, Pai Titip Pesan ke Bangduk

Billy Rifki
06/04/2023 17:05 WIB
Alter Ego Tembus Final Upper MPL S11, Pai Titip Pesan ke Bangduk
Esports.ID

Duel pencarian juara baru MPL Season 11 berlanjut. Hari kedua playoffs dibuka oleh Alter Ego kontra RRQ demi melangkah ke final upper bracket. Pasukan STM sebelumnya kandaskan "bestie" mereka Bigetron Alpha di hari pertama.

RRQ yang baru tampil langsung tampil gaspol di game pertama. Mengunci poin penting sekaligus meningkatkan kepercayaan diri untuk game selanjutnya. Sayang, mental AE sedang kuat-kuatnya dari kemarin. Dalam posisi tertinggal mereka tetap main agresif hingga akhirnya samakan kedudukan dan unggul

Usai laga, trisula AE yakni Pai, Celiboy dan Udil hadir di ruang interview. Salah satu yang dibahas adalah mentalitas AE di playoffs kali ini yang tampak main sangat lepas dan selalu tertawa di tiap game.

Rupanya mereka memang sudah bersiap main nothing to lose. Tak ada tekanan harus juara apalagi Udil cs bukan unggulan terdepan di musim ini.

"Kalau ngomongin performa gatau sih ya apa tim kita strong banget atau tim lain menganggap enteng kita di playoffs kali ini. Cuma ya dari regular season sampai sekarang yauda sih main ya main gitu. Menang koar-koar ya kalah dihujat. Sudah dari #8 tuh kita main ya main aja, ga ada beban atau apa, mungkin itu salah satu alasan kita main bisa selepas itu," ujar Pai.

Pertemuan ini juga cukup menarik karena mempertemukan Alter Ego dengan mantan coach mereka, Nasduk atau Bangduk. Pai pun tak lupa titip salam kepada kawan lamanya.

"Buat Bangduk tetep semangatlah, terutama perjuangan dari bawah sudah pernah rasain juga kan. Harusnya bisalah dia," tutup Pai.

Apakah RRQ dan AE akan jumpa lagi di playoffs MPL S11?