ECHO Pulangkan Bren pada MPL PH S11

Mallasak
06/05/2023 16:13 WIB
ECHO Pulangkan Bren pada MPL PH S11
Echo Esports

MPL PH Season 11 memasuki babak Playoff Bren Esports sayangnya belum bisa mempertahankan posisi mereka pada babak tersebut. Tim Echo berhasil memulangkan Bren Esports dengan perolehan 1-3 pada match hari ini Sabtu (06/05/2023).

Sebelumnya Echo belum bisa menampilkan performa terbaiknya pada saat melawan RSG, Tristan "Yawi" Cabrera akhirnya berhasil menebus hal tersebut pada Game 1. Yawi berhasil mendapatkan 11 assist dan berhasil memenangkan permainan.

Tidak mau berakhir kalah pada leg berikutnya Bren Esports berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil melakukan comeback pada Game 2 tersebut. Namun pada akhirnya ECHO tetap bisa bertahan, sehingga berhasil mengambil dua pertandingan berikutnya untuk mengirim tim Bren pulang.

MPL PH

Bren, sendiri merupakan salah satu dari tim favorit penonton pada gelar turnamen MPL musim ini, mereka berhasjl memecahkan rekor terbaiknya ketika telah membukukan kemenangan beruntun sebanyak 9 pertandingan pada babak reguler lalu dan membuat mereka berada pada puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak MPL Musim 6 lalu.

Namun pada akhirnya Blacklist Internasional mengirim mereka ke berada pada braket bawah pada Jumat sore setelah kalah telak 0-3. Tim Blacklist berhasil kembali menunjukkan performa terbaik mereka.

Menurut data Liquipedia pada babak reguler season Bren Esports berada pada posisi pertama dan Echo di posisi ke dua, namun dalam segi point mereka berdua memiliki perolehan point yang sama yaitu 11-3. Disusul pada peringkat ketiga Blacklist Internasional.