Blacklist Internasional dan Echo Esports Kantongi Tiket Ke MSC

Mallasak
07/05/2023 14:20 WIB
Blacklist Internasional dan Echo Esports Kantongi Tiket Ke MSC
Blacklist Internasional

Tim asal Filipina Blacklist International kembali masuk mewakili negaranya dalam ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Tidak sendiri Echo Esports juga sudah mengantongi tiket pada ajang yang sama dan rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Blacklist Internasional mendapatkan tiket tersebut setelah berhasil mengalahkan RSG Slate Filipina pada Turnamen MPL PH Season 11 Sabtu (6/05/2023). Tim dengan salah satu penggemar terbanyak di Filipina itu berhasil menundukan RSG Slate dengan capaian 3-1.

Final upper braket digelar di SMX Convention Center berlangsung sangat meriah. RSG Slate belum mampu menandingi kekompakan tim Blacklist Internasional. Pada leg pertama kemenangan berhasil di raih oleh tim Blacklist Internasional kemudian RSG Slate baru bisa mengalahkan tim Blacklist Internasional pada leg ketiga permainan.

Sayangnya kemenangan pada leg ketiga tersebut berhasil dipatahkan kembali oleh tim Blacklist Internasional. Pada leg satu Blacklist Internasional mendapatkan poin gemilang dengan perolehan 17-0. Perlu diketahui dengan mengalahkan RSG Slate pada babak final playoff maka otomatis Blacklist Internasional masuk ke Grand Final MPH PH Season 11 dan mengantongi tiket MSC pada Juni.

Wise Blacklist Internasional

Pada hari ini, Echo Esports berhasil memulangkan RSG Slate pada babak lower bracket dengan perolehan poin 3-2. Dengan hasil tersebut maka pada Grand Final hari ini Echo Esports akan melawan Blacklist Internasional.

Kedua tim tersebut merupakan tim tiga teratas pada babak reguler season. Echo Esports pada posisi kedua dan Blacklist Internasional pada posisi ketiga.

Namun dalam babak reguler season Blacklist Internasional terbilang memiliki jarak yang cukup jauh dari perolehan kemenangan tim Echo Esports yang berhasil membubuhkan 11-3 dan Blacklist Internasional hanya mendapatkan 8-6.