Pemainnya Bermasalah? MobaZane Akan Ganti Pemain untuk MSC 2023

Mallasak
16/05/2023 13:13 WIB
Pemainnya Bermasalah? MobaZane Akan Ganti Pemain untuk MSC 2023
Kapten Tim BTK MobaZane

Setelah berhasil mengantongi tiket menuju MSC 2023 Juni mendatang di Kamboja, BloodThirstyKings (BTK) yang diketuai oleh MobaZane berencana untuk melalakukan perombakan tim karena beberapa pemainya bermasalah, salah satu permasalahanya yaitu Visa.

Hal tersebut diungkapkan MobaZane dalam salah satu wawancara yang diposting oleh MLBB North America (NA), MobaZane mengatakan, bahwa ia mungkin perlu menambahkan EXP dan Mid Laner jika BTK berhasil memenangkan tiket MSC 2023. Pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan tiket tersebut setelah pertarungan sengit melawan Outplay, dengan skor 4-3.

Alasan MobaZane mengganti pemainnya itu lantaran TEA dan Yato tidak dapat melakukan perjalanan ke luar Amerika Serikat (AS). Karena salah satu dari mereka menurut MobaZane belum memiliki paspor dan masi berusia dibawah umur.

"Karena TEA masih berusia 15 [tahun], tidak mungkin dia keluar negeri. Dia sebenarnya tidak memiliki paspor jadi dia bisa bepergian di AS tapi dia tidak bisa bepergian ke MSC (Kamboja)," jelas MobaZane.

BTK NACT 2023

Sementara itu, pemain lainya Yato juga tidak bisa melakukan perjalanan keluar negeri. Karena itu, MobaZane berencana untuk mengubah formasi tim tersebut walaupun mereka sudah berhasil memenangkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) North America Challenger Tournament (NACT) Spring Split 2023.

"Yato juga tidak bisa melakukan perjalanan, jadi mereka berdua terpaksa harus mengubah [daftar pemain]," tuturnya.

Sayangnya, saat ditanya pemain mana yang akan ia pertimbangkan untuk ditambahkan ke dalam roster, kapten tim BTK ini masih ragu-ragu untuk menentukan siapa yang akan masuk ke dalam susunan pemain.

"Saya sedang memikirkan seorang EXP [laner]. Untuk Mage, saya harus berpikir sedikit," jelas MobaZane.

MobaZane belum mengkonfirmasi secara resmi siapa yang akan menjadi EXP dan Mid Laner baru BTK. Para penggemar harus terus mengikuti perkembangannya dalam waktu dekat.