Dua Mantan Punggawa BTK Bersiap untuk Kembali ke MSC 2023

Mallasak
19/05/2023 14:42 WIB
Dua Mantan Punggawa BTK Bersiap untuk Kembali ke MSC 2023
BloodThirstyKings (BTK)/AFKGaming

Setelah berhasil mengamankan tiket untuk Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023, BloodThirstyKings (BTK) akan merekrut dua mantan pemain andalan mereka. Karena, dua orang dari tim tersebut yakni, TEA dan Yato tidak dapat melakukan perjalanan ke luar Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapten Tim BTK Michael"MobaZane" Cosgun melalui live streaming, ia baru-baru ini mengumumkan bahwa dua anggota asli dari barisan Kejuaraan Dunia M3 mereka akan bergabung kembali dengan mereka untuk acara pertengahan musim ini.

Dalam siaran langsung tersebut, terungkap bahwa tim telah menghubungi Moonton untuk mengatasi kesulitan perubahan daftar mereka yang disebabkan oleh aturan Musim Semi 2023 North America Challenger Tournament (NACT). Untungnya, masalah itu telah diselesaikan dengan baik, sehingga BTK mendapatkan izin untuk mengubah daftar pemainnya dengan menambahkan anggota baru.

BTK NACT 2023

Selama siaran langsung, MobaZane membagikan berita menarik saat dia mengungkapkan bahwa rekan-rekan dan mantan rekan satu timnya yang terhormat, Victor (alias Carti) dan Ian "FwydChickn" Hohl, akan memulai perjalanan MSC 2023 yang mendebarkan bersamanya.

Saya punya kabar baik! Chickn dan Carti akan pergi ke MSC. Anak laki-laki BTK kembali,” kata MobaZane.

Kemudian, dalam siaran langsung terpisah, FwydChickn juga memberikan rincian lebih lanjut, terkait Turnamen MSC, Ia menyatakan bahwa selain anggota asli, akan ada juga pemain pengganti yang menemani mereka dalam turnamen tersebut Juni mendatang.

"Aku, Zane, Carti, Yato, TEA, Yoona[qt], [Joy]Boj," jelas pemain pro Amerika Utara (NA). "Theo harus datang jika Yato tidak bisa datang," ungkapnya.

FwydChickn menjelaskan bahwa jika Yato tidak bisa datang, maka Theo akan bergabung dengan tim sebagai gantinya. Selanjutnya, pemain Filipina BTK, ISO, juga akan menjadi bagian dari skuad untuk MSC 2023 nanti.