Kolaborasi dengan Free Fire, HP Gaming Infinix Hot 30 Dijual 1,8 Jutaan Rupiah!

Billy Rifki
25/05/2023 15:10 WIB
Kolaborasi dengan Free Fire, HP Gaming Infinix Hot 30 Dijual 1,8 Jutaan Rupiah!
press release

Infinix, brand teknologi pendukung kreativitas anak muda, resmi meluncurkan Infinix Hot 30 di Indonesia. Hot 30 hadir dengan rangkaian fitur-fitur unggulan, yaitu layar lapang berukuran 6.78’ dengan Refresh rate 90Hz beresolusi 1080*2460 FHD+, baterai jumbo 5000mAh, dengan fitur pengisian cepat 33W, fitur NFC multifungsi, serta penyimpanan internal ROM 128GB dan kapasitas RAM  yang dapat ditingkatkan hingga 16GB (8GB+8GB). Dengan harga resmi Rp1.899.000, Infinix Hot 30 dapat dibeli secara offline mulai 24 Mei 2023 di Infinix Store atau mitra retail, serta online via Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 25 Mei 2023.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan “Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix. Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang yang sangat kompetitif  1.8 jutaan.”

 

Desain Stylish dengan Layar Beresolusi Tinggi

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Infinix Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+ 1080*2460 1080P, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz. Alhasil, layar smartphone memiliki kejernihan dan respons sentuh yang cepat dan tentunya pas untuk game yang membutuhkan gerakan tangan cepat. Keunggulan di sektor display juga termasuk teknologi peningkatan tampilan area gelap yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah dengan kecerahan maksimum 600nit.

Di bagian belakang, Infinix Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang. Dimensinya yang tipis, hanya 8.4 mm membuatnya tidak sulit ketika dimasukkan ke saku celana ataupun di kompartemen tas.  Infinix Hot 30 tersedia dalam 3 varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White.

Baterai Besar, Pengisian Ekstra Cepat

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh yang dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian. Teknologi pengisian ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memungkinkan ponsel mengisi daya hingga 55% hanya dalam 30 menit. 

Sebagai tambahan, dukungan teknologi Power Marathon yang membuat pengguna tetap dapat mengoperasikan smartphone selama 2 jam dalam daya baterai 5%. Dengan kombinasi baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 33W, Infinix Hot 30 adalah pilihan ideal bagi para mobile gamer.

Memori Lapang, Bebas Tingkatkan Sesuai Kebutuhan

Mendukung kelancaran aktivitas gaming pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16GB berkat extended RAM. Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Berbagai Fitur Maksimalkan Performa

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar. Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan smartphone sambil bermain mobile game. Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada.

Terdapat juga, pemindai sidik jari di samping yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi dan efisien untuk membuka kunci ponsel dengan nyaman. Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Promo Khusus di Penjualan Online Perdana

Infinix Hot 30 segera tersedia eksklusif di Shopee dalam sesi penjualan perdana pada tanggal 25 Mei 2023 dengan harga spesial  Rp 1.849.000. Rangkaian benefit bisa dimanfaatkan pada sesi penjualan perdana ini seperti gratis pengiriman serta program cicilan menggunakan Shopee Paylater. Pembelian secara offline, pengguna bisa mengunjungi Infinix Official Store dan mitra retail Infinix yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia.

Sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dan Free Fire, penawaran spesial Hot 30 Exclusive Gift Box juga tersedia dengan stok terbatas pada sesi penjualan perdana. Selain unit Hot 30, pengguna bisa mendapatkan merchandise bertema Free Fire seperti Hot 30 customized phone case, stiker, lanyard, SIM Card pin, serta in-game gift code item yang dapat ditukarkan via website penukaran resmi Free Fire reward.ffgarena.com.