Buruan Daftar, Onic Esports Open Trial

Mallasak
04/05/2023 19:59 WIB
Buruan Daftar, Onic Esports Open Trial
Onic Esports

Salah satu tim kenamaan esports asal Indonesia Onic Esports membuka peluang bagi para komunitas gim yang ingin menjajal karir sebagai pro player untuk gabung kedalam tim tersebut. Pendaftaran open trial pemain baru Onic ini akan ditutup pada (7/05) mendatang.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar sebaiknya mengetahui dahulu beberapa syarat yang diperlukan untuk bisa lolos dalam open trial tersebut. Syarat tersebut dijabarkan langsung melalui akun Instagram official Onic Esports pada Kamis (3/05).

Divisi yang dibuka untuk lowongan open trial tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang. Seperti di ketahui pada MPL Season 11 Onic berhasil menjadi juara pertama dan membawa pulang piala tersebut.

Dengan begitu maka Onic Esports juga berkesempatan untuk mewakili Indonesia pada ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 mendatang. Sepertinya, lowongan open trial ini ditujukan untuk persiapan pada turnamen selanjutnya dan juga pada MPL Season 12 mendatang.

Onic Esports MPL S11

"ONIC MLBB DIVISION OPEN RECRUITMENT FOR PLAYERS!!! PENDAFTARAN GRATISSS!!!!
Link: https://bit.ly/TrialONIC23 Registrasi dibuka 3 Mei - 7 Mei 2023
," tulis keterangan postingan lowongan open trial pada akun Instagram @onic.esports.

Lowongan open trial ini dibuka untuk semua role yang ada dalam gim MLBB. Kemudian beberapa persyaratan yang harus dipatuhi adalah kamu harus berusia minimal 16 tahun.

Bersedia untuk pindah ke Jakarta dan berkomitmen untuk menetap dan tinggal di Gaming House. Adapun win rate yang diperlukan yaitu minimal 75% ranked season ini atau season 28.

Kemudian, kamu perlu memiliki minimal 250 match di season pada season tersebut. Untuk peringkat yang diperlukan yaitu kamu harus mendapatkan minimal ranked point pada season ini dengan tingkat Mythic Glory *100.

Kamu akan berpeluang lebih banyak diterima bila kamu memiliki pengalaman di industi esports, MLBB atau gim sejenisnya. Patut dijadikan catatan kamu tidak boleh teringkat kontrak dengan tim esports manapun.