Evos dan Onic Kompak Gunakan Batik di Gala MSC 2023

Mallasak
08/06/2023 21:30 WIB
Evos dan Onic Kompak Gunakan Batik di Gala MSC 2023
Credit: esports.id

Dua hari menjelang dimulainya Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Southeast Asia Cup (MSC) 2023 pada tanggal 10 Juni mendatang dimulai terlebih dahulu pada hari ini (8/06) Gala MSC 2023. Pertemuan tersebut merupakan agenda yang dikhususkan untuk saling mengenal antara para peserta MSC.

Evos Legends dan Onic Esports tampil kompak dengan memadumadankan batik dengan celana jeans sehingga menjadi lebih trendi. Lengkap dengan sneakers yang dikenakan oleh masin-masing pro player.

Saat memasuki tempat Gala tersebut, terlihat para pro player dari kedua tim tersebut tampak berbeda dari biasanya. Seperti yang kita ketahui, biasanya kita melihat mereka pada ajang turnamen dengan menggunakan jersey tim masing-masing.

Credit: Moonton

Saat ditanya oleh pembawa acara tersebut Pro Player Evos Legends Dlar mengatakan, bila mendapatkan kesempatan untuk pindah tim dirinya ingin bermain dengan Kairi, yang saat ini bermain untuk Onic Esports.

"Onic Indonesia, karena ada Kairi disana," ungkapnya.

Sementara, Drian saat ditanya apakah dirinya menyukai buah Durian ia mengaku tidak menyukai buah yang terkenal memiliki bau menyengat dan membuang sebagain orang terganggu dengan hal tersebut, "Saya tidak suka durian," tuturnya.

Kemudian, Kairi saat ditanya siapakah yang paling bagus saat mengenakan Batik ia menjawa Pelatih Yeb. Seperti yang terlihat memang Pelatih Yeb tampak mengenakan baju dan celana dengan warna senada yaitu putih lengkap dengan batik yang ia kenakan adalah berjenis selendang.

"Menurut saya yang paling bagus menggunakan batik adalah Coach Yeb," ucapnya.

Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.

Turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.