Esports

OhMyV33NUS Prediksi Emblem Tenacity Laku Keras di Turnamen Mendatang

Mallasak
28/06/2023 14:36 WIB
OhMyV33NUS Prediksi Emblem Tenacity Laku Keras di Turnamen Mendatang
Credit: Dhatz TV

Pemain Profesional Blacklist International Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna, membagikan pengetahuannya tentang pengaturan dalam Sistem Emblem yang dirubah di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dengan pembaruan terbaru yang memicu komentar diantara para penggemar, analis, dan pemain profesional.

Bahkan OhMyV33NUS dengan percaya diri mengklaim bahwa pemain profesional akan menyalahgunakan lambang ini di turnamen yang akan datang, karena mengakui potensinya yang sangat besar untuk meningkatkan permainan mereka.

Tandai kata-kata saya, semua pemain pro akan menggunakan Tenacity. Secara matematis, itu sangat berharga dan tidak dapat dibandingkan dengan lambang lain," jelasnya.

OhMyV33NUS sangat percaya bahwa satu Emblem tertentu dapat mengungguli yang lain, menunjukkan keserbagunaannya di semua peran, termasuk peran penembak jitu yang biasanya memiliki pengaturan yang sangat spesifik.

Credit: Mobile Legends: Bang Bang

Melalui siaran langsung, OhMyV33NUS menjelajahi Sistem Emblem yang dirubah di MLBB. Ia pun menganalisis pembaruan baru tersebut, lalu dirinya merekomendasikan emblem terbaik untuk digunakan untuk peran atau hero apa pun.

Saat itu, ini hanya untuk tank. Sekarang, bahkan jika Anda seorang penembak jitu, Anda dapat menggunakan Tenacity," kata OhMyV33NUS.

OhMyV33NUS menjelaskan, bahwa ia menekankan preferensinya untuk Tenacity daripada Mystery Shop dalam hal penyihir, mengutip utilitas late-game lambang sebagai faktor penentu.

"Untuk semua pahlawan, Anda dapat menggunakan Toko Misteri tetapi itu hanya 95% [harga barang] jadi saya masih akan memilih Keuletan daripada diskon 5% untuk barang," jelas OhMyV33NUS.

Dia menambahkan bahwa "ketika Anda sudah berada di item yang terkunci, [Toko Misteri] ini tidak berguna sementara [Tenacity] ini berguna di awal hingga akhir permainan," ujarnya.

Lebih jauh, OhMyV33NUS menjelaskan keuntungan dari Tenacity, yakni ia menyoroti kesesuaiannya yang luar biasa untuk pertempuran sengit 1v1 dan kemampuan untuk menahan serangan mendadak dari para rival.