BTR Alpha Sabet Juara Pertama H3RO Esports 4.0 Mobile Legends

Mallasak
26/06/2023 19:37 WIB
BTR Alpha Sabet Juara Pertama H3RO Esports 4.0 Mobile Legends
Credit: Instagram

H3ro Esport 4.0 Mobile Legend telah rampung dilaksanakan mulai 2 Juni hingga dengan 25 Juni 2023. Turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) tingkat 2 di Indonesia ini merupakan edisi ke-4 yang melibatkan 10 tim esports. Mereka telah berkompetisi untuk memperebutkan prize pool senilai Rp100.000.000. Lain itu, juara H3ro Esport 4.0 Mobile Legend berhak mengikuti Seleksi International Esports Federation (IESF) 2023.

Bigetron (BTR) Alpha berhasil meraih gelar juara pertama pada ajang H3ro Esport 4.0 Mobile Legend. Babak Playoff telah berlangsung selama empat hari, Tim BTR berhasil mempertahankan permainan dengan baik sampai akhirnya juara pada turnamen tersebut.

Bahkan permainan mereka berjalan dengan baik sehingga mereka tidak mengalami kekalahan sedikitpun yang dapat membuat mereka turun ke lower bracket. BTR Alpha sukses membungkam lawan mereka pada babak grand final.

Kapten baru mereka, Vyn mantan pemain RRQ berhasil mencetak sejarah baru dalam turnamen tersebut. Tentu saja, perjalanan BTR yang gemilang ini berkat campur tangan manajemen BTR dan juga masuknya Vyn kedalam strategi tersebut.

Credit: Istimewa

Bahkan para penggemar, juga sudah menebak bahwa BTR Alpha akan menjadi juara dalam turnamen tersebut. Sayangnya, Tim Aura Fire belum mampu menunjukkan kebolehannya mereka pada ajang grand final H3RO Esports 4.0.

Pada pertandingan pertama, Aura Fire sebenarnya berhasil memegang kendali atas Tim BTR. Namun, sayang pada akhirnya Bigetron Alpha dapat mengembalikan keadaan. Dengan kemenangan tersebut maka BTR Alpha berhak untuk ikut seleknas demi menjadi wakil Indonesia pada ajang IESF 2023.

Sebagai informasi, IESF World Esports Championship 2023 rencananya akan digelar di Rumania pada 24 Agustus hingga 4 September tahun ini bersamaan dengan IASI 2023.