Lemon Akan Kembali Bermain di MPL ID S12

Mallasak
12/06/2023 13:25 WIB
Lemon Akan Kembali Bermain di MPL ID S12
Credit: YouTube RRQ

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) telah mengumumkan beberapa pemainnya yang akan tampil pada ajang Turnamen Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) Season 12. Sang Veteran Lemon akhirnya ditujuk sebagai roster ke-7.

Lemon sendiri pernah beberapa kali berganti role seperti yang sebelumnya dia bermain sebagai Explaner. Untuk diketahui, setidaknya Lemon pernah bermain sebanyak tiga role pada musim
kebelakang yaitu Goldlaner, Explaner dan Midlaner.

Lemon sendiri dikenal dengan role magenya yang handal beberapa penggemar jatuh hati kepada sosoknya yang pendiam dan hanya menunjukkan kemampuannya bermain MLBB saja. Sosok hero mage yang ditakuti saat Lemon mulai menggunakannya yakni Kagura.

Video rilis yang mengungkapkan Lemon menjadk roster ke-7 masi dalam menggunakan format yang sama. Dimana setiap pemain yang ditunjuk akan mendapatkan koin emas RRQ yang tertera sapaan seperti hello, Lemon dan tanggal 15.06.23.

Credit: Esports.id

Para penggemar juga sudah tidak sabar dengan kehadiran pelatih baru yang kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari kemudia. seperti diketahui rejeki baru saja kehilangan pelatih mereka Arcadia dan Bangduk. Kendati demikian masih ada Fiel yang rehat serta Rave yang menjadi analis musim lalu.

Sebagai informasi pada MPL ID Season 11 lalu, Lemon juga telah bergabung menjadi pemain inti dari tim RRQ. Hanya saja pada turnamen tersebut, RRQ belum mampu menjadi juara dan harus puas berada di peringkat 4.

Sementara pada MPL ID Season 11 lalu, Onic Esports berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan tiket ke MSC 2023. Kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Evos Legends.

Daftar pemain RRQ yang dikonfirmasi akan tampil di MPL ID Season 12:

  • Naomi (roamer)
  • Clay (midlaner)
  • Albert (roamer)
  • Banana (exp laner)
  • Renbo (midlaner)
  • Skylar (gold laner)
  • Lemon