Resmi! Naomi Jadi Roamer Baru RRQ

Mallasak
02/06/2023 13:08 WIB
Resmi! Naomi Jadi Roamer Baru RRQ
RRQ Min "Naomi"Ko Ko

Setelah roamer sekaligus kapten Rex Regum Qeon (RRQ) Calvin “VYN” keluar dan masuk ke Bigetron Alpha, banyak pertanyaan siapakah roamer baru RRQ yang akan datang. Hari ini (2/6) Facebook resmi Tim RRQ telah mengumumkan roamer baru tersebut yakni pemain asal Myanmar Min "Naomi"Ko Ko.

Dengan demikian maka Naomi menjadi pemain asal Myanmar pertama yang bermain di Indonesia. Sebelum pegumuman resmi ini diumumkan banyak penggemar sudah menduga bahwa Naomi akan mengantikan Vyn menjadi roamer di RRQ.

Beberapa hari lalu santer terdengar kabar bahwa Naomi bersiap untuk bertandang ke Indonesia, baru kemudian pada hari ni Tim RRQ mengumumkan bahwa merekalah yang mengundang Naomi untuk bermain di Indonesia.

"Nah kali ini beneran nih, yang kalian tungguin pake banget, kita umumkan sekarang Yuk mari sambut roamer terbaru kita, semoga bisa memberi kekuatan baru untuk Team RRQ. Welcome to the family, bro," tulis keteranfan Facebook RRQ.

Pada video pengumuman tersebut dijelaskan bahwa terdapat tanggal “15 Juni 2023” dimana tulisan tersebut muncul dari coin emas dengan logo RRQ yang dipegang Naomi. Namun belum diketahui maksud dari tanggal tersebut.

Mantan Pemain Falcon Esports Naomi

Naomi sendiri memiliki beberapa prestasi yang pernah diraih salah satunya ialah Group Stage Day 3 Star pada ajang Turnamen M4 World Championship pada tahun 2023 dan Top Assist pada Turnamen Mahar Invitational Cup 2023.

Sebelumnya, Naomi bermain untuk Falcon Esports sejak bulan Mei 2021 sampai dengan bulan Mei 2023. Baru kemudian pada hari ini ia resmi bergabung untuk tim dengan logo berwarna orange tersebut.

Terkait kabar tersebut, Pemain Onic Esports Nicky "Kiboy" Fernando ikut menanggapi isu tersebut. Ia mengatakan pemain asing membuat dirinya menjadi lebih tertantang.

"Lumayan banyak pemain asing, tapi memang pemain Indonesia masi lebih kuat jauh lah pasti ada persaingan ketat jadi lebih seru. Sehingga player Indonesia nya jadi lebih tertantang," paparnya.