Pelatih Acardia Resmi Gabung Yoodo Red Giants

Mallasak
03/06/2023 12:30 WIB
Pelatih Acardia Resmi Gabung Yoodo Red Giants
Credit: Esports.id (Pelatih Red Giants Esports Acardia)


Tim asal negeri jiran Malaysia Red Giants Esports mengumumkan melalui instagram resmi mereka pelatih baru yang akan melatih tim tersebut. Pelatih baru tersebut merupakan pelatih yang pernah melatih Tim Rex Regum Qeon (RRQ) yakni Michael "Arcadia" Bocado asal Filipina.

"Selamat datang, Inilah saat yang ditunggu-tunggu. Welcome to Yoodo Red Giants," tulis keterangan unggahan akun Instagram resmi @yoodoredgiants hari ini (3/06/2023).

Akun instagram pribadi Pelatih Acardia juga membalas unggahan tersebut, "Ayuh, Gergasi Merah!," tungkasnya.

Dalam Video berdurasi kurang dari 1 menit itu memperlihatkan Acardia masuk kedalam ruangan dan menduduki kursi yang berada pada ruangan tersebut. Kursi tersebut terbuat dari bahan kayu dengan dibalut warna coklat.

Tidak hanya itu, Acardia juga sudah memakai jacket resmi Tim Red Giants Esports dengan jenis jacket berwarna hijau seperti tentara. Terakhir video tersebut memperlihat jelas wajah sang pelatih tersebut dengan bertuliskan 'selamat datang Pelatih Acardia'.

Pelatih Acardia

Untuk diketahui Acardia sendiri mengawali karir sebagai pelatih sekiat tahun 2020 lalu untuk tim Sunsparks. Setelah itu ia pindah ke Aura PH dan Echo baru kemudian pada tahun 2022 sampai dengan bulan April 2023 ia menjadi pelatih di tim RRQ.

Sepertinya, Pelatih Acardia akan bermain dan memebri warna baru untuk skena MLBB Malaysia pada MPL MY Season 12 mendatang. Beberapa penggemar tim tersebut juga memberikan dukungan mereka untuk pelatih baru tersebut. Salah satunya ialah akun Instagram @syfmzln__ ia berharap dengan pelatih baru tersebut tim Red Giants Esports dapat menunjukan performa terbaik mereka pada turnamen berikutnya.

"Semoga player semua lagi semangat dan perform terbaik untuk season kalini. amin," tulisnya.

Sementara, akun Instagram @h6mm_19 beraharap agar tidak terdapat kenadla bahasa antara pealatih abru tersebut dan tim Red Giants Esports, "Need guru bahasa, mcm yang Onic ID buat, tkda paksaan tpi my suggestion ja la....kalau ada, lebih smooth la communication antara coach & team," tungkasnya.