Ferxiic Resmi Gabung ke RRQ

Mallasak
13/06/2023 18:35 WIB
Ferxiic Resmi Gabung ke RRQ
Credit: YouTube RRQ

Setelah Tim Rex Regum Qeon (RRQ) mengumumkan beberapa pemain, terkahir Lemon menjadi roster ketujuh. Akhirnya roster kedelapan diumumkan, banyak penggemar yang dibuar kaget dengan kabar tersebut.

Sebab beberapa orang salah memprediksi, siapa yang akan menjadi roster kedelapan tersebut. Kingdom banyak yang menebak bahwa Xinn atau pemain dari Tim Rebellion lah yang akan diumumkan namun semua hal itu salah.

Melalui laman youtube Tim RRQ mereka kembali mengumumkan roster baru dalam menggunakan format yang sama. Dimana setiap pemain yang ditunjuk akan mendapatkan koin emas RRQ yang tertera sapaan seperti hello, Ferxiic dan tanggal 15.06.23.

Namun yang berbeda dalam video rilis roster kali ini Tim RRQ justru menampilkan silhuet yang mirip sekali dengan Veteran RRQ Xin. Namun akhirnya Ferxiclah yang dimaksud dalam video rilis tersebut.

Masuk ya Ferxiic menjadi roster RRQ berbarengan dengan pengumuman pelepasan dirinya dari ex-jungler EVOS Legends. Ferxiic tentu diharapkan membawa permainan yang menakjubkan sebab pasa musim ke-7 lalu Ferxiic sempat jadi rival terberat Alberttt.

Credit: YouTube RRQ

Sampai saat ini para penggemar masih menantikan kehadiran pelatih baru yang kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari kemudia. seperti diketahui RRQ baru saja kehilangan pelatih mereka Arcadia dan Bangduk. Kendati demikian masih ada Fiel yang rehat serta Rave yang menjadi analis musim lalu.

Sebagai informasi pada MPL ID Season 11 lalu, Tim RRQ harus puas berada di peringkat 4. Sementara Onic Esports berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan tiket ke MSC 2023. Kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Evos Legends.

Daftar pemain RRQ yang dikonfirmasi akan tampil di MPL ID Season 12:

Naomi (roamer)
Clay (midlaner)
Albert (roamer)
Banana (exp laner)
Renbo (midlaner)
Skylar (gold laner)
Lemon
Ferxiic