Kiboy Semakin Tertantang Banyak Pemain Asing Bermain di MPL ID

Mallasak
01/06/2023 14:00 WIB
Kiboy Semakin Tertantang Banyak Pemain Asing Bermain di MPL ID
Pemain Onic Esports Nicky "Kiboy" Fernando

Kabar mengenai datangnya pemain asing asal tim Falcon Esports, Min "Naomi" Ko dari Burma kian gencar terdengar. Pemain Onic Esports Nicky "Kiboy" Fernando ikut menanggapi isu tersebut. Ia mengatakan pemain asing membuat dirinya menjadi lebih tertantang.

Kiboy mengungkapkan perihal tersebut kepasa Esports.id, menurutnya banyaknya pemain asing yang datang ke Indonesia tidak membuatnya minder. Kiboy mengatakan ia justru lebih tertantang, ia menilai bahwa pemain Indonesia lebih tangguh dibandingkan negara lainnya.

"Lumayan banyak pemain asing, tapi memang pemain Indonesia masi lebih kuat jauh lah pasti ada persaingan ketat jadi lebih seru. Sehingga player Indonesia nya jadi lebih tertantang," paparnya.

Pada bagian lain Kiboy menjelaskan bahwa pemain asing yang bermain di Indonesia jangan terlalu banyak berharap. Sebab menurut Kiboy, tim nya masi menjadi yang utama di skena MPL ID.

Pemain Onic Esports Kiboy

"Buat pemain asing yang datang ke Indonesia jangan berharap banyak buat juara apalagi di MPL. Carinya ini juara dua aja," ungkapnya.

Sementara terkait dengan Naomi, Kiboy mengaggapnya sebagai pemain yang jago baik dari segi mekanik dan permainan, "Naomi sebenarnya jago, mekaniknya juga lumayan," ucapnya.

Seperti diketahui, desas desus Naomi dilaporkan akan bergabung dengan tim Indonesia (ID) dalam waktu dekat. Pengungkapan ini muncul melalui posting media sosial, memberikan petunjuk tentang potensi partisipasinya di musim mendatang Mobile Legends: Professional League (MPL).

Sementara Falcon Esports sebelumnya telah mengumumkan pembubaran tim dari kompetisi, skena MLBB Myanmar. Spekulasi telah muncul menunjukkan bahwa para pemainnya mungkin berpartisipasi sebagai pemain Impor untuk ID MPL, tetapi tim tertentu yang akan memperoleh pemain Falcon Esports yang terampil ini tetap dirahasiakan saat ini.

Melalui postingan Facebook oleh Pendiri AiO Esports, Ko Arrman Aio, terungkap bahwa Naomi melanjutkan perjalanannya di kancah esports MLBB di Indonesia.

Selamat tinggal dan Semoga Sukses Bro. Benar-benar dikonfirmasi. Dia telah menjadi pemain pertama yang pergi ke luar negeri di dunia MLBB Myanmar," tulisnya.