REKT Minta Maaf ke Evos Legends

Mallasak
23/06/2023 17:36 WIB
REKT Minta Maaf ke Evos Legends
Credit: Instagram

Mantan pemain Evos Legends Gustian REKT mengucapkan permohonan maaf untuk mantan timnya tersebut. Seperti diketahui REKT sendiri telah resmi berpisah dan bergabung dengan tim baru untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Rekt telah diumumkan secara resmi oleh Tim Alter Ego untuk bermain kedalam roster mereka untuk turnamen MPL mendatang. Usai konferensi perss pengumuman tersebut esports.id sempat menanyakan apa yang ingin disampaikan REKT untuk mantan timnya tersebut.

Lalu, REKT mengucapkan permohonan maafnya, ia juga meminta agar para pemain Evos Legends tidak kalah saat bertemu dengan dirinya pada ajang Turnamen MPL S12 tersebut.

"Buat adik-adik saya di Evos, mohon maaf banget jangan sampai kalah sama mesin tua," ucapnya kepada esports.id.

Credit: Alter Ego

Pada bagian lain, REKT juga mengatakan bahwa ia memuji Kiboy sebagai roamer terbaik. REKT mengaku ketika bertemu Kiboy di MPL ID dirinya akan melakukan recall kepada punggawa Onic Tersebut.

"Saya tidak akan ganggu jungler si paling recall Kiboy saja, karena Kiboy sudah jadi Best Roamer sekarang," tungkasnya.

Sebagai informasi, Rekt atau biasa dipanggil para penggemar bang Otat, resmi menjadi bagian dari Alter Ego untuk Season 12 mendatang. Sepertinya, Rekt akan mengisi role roamer yang terakhir merupakan role dirinya pada musim ke-9.

Tidak hanya itu, Alter Ego juga melakukan penyegaran pemain seperti memasukan Variety yang bergabung dengan Alter Ego dalam MDL musim lalu. Tentu saja para Alter Champs sapaan untuk penggemar tim tersebut sudah tidak sabar melihat permainan tim baru tersebut.

Rekt sendiri, sebelumnya pernah hiatus karena ia pernah memiliki cidera terhadap jarinya akibat terlalu sering bermain gim. Dalam masa hiatus tersebut ia tentu memeriksakan dirinya ke dokter untuk memulai proses penyembuhan.