Blacklist Internasional Pinjamkan Super Red ke MPL MY

Mallasak
22/06/2023 18:28 WIB
Blacklist Internasional Pinjamkan Super Red ke MPL MY
Credit: Red Giant

Blacklist International mengumumkan Red "Super Red" Bordeos bergabung dengan Red Giant Esports untuk MPL Malaysia Season 12 mendatang. Perwakilan tim Blacklist Internasional mengatakan ia berharap Super Red dapat meningkatkan pengalaman nya saat bermain di Malaysia.

"Kami berharap yang terbaik untuk rookie kami Jon Redick 'Super Red' Bordeos saat kami meminjamkannya ke Red Giants MY," kata tim.

Super Red juga dijuluki sebagai pemain emas yang telah bergabung dengan Blacklist International pada MPL Philippines Season 11 dan bermain dalam sembilan seri selama musim reguler. Namun, Super Red berkinerja buruk yang memilih Blacklist International untuk mengetuk Howard "Owl" Gonzales dari tim MDL mereka Blacklist Academy.

"Kucing keluar dari tas. Ya, Super Red telah bergabung dengan kami dengan status pinjaman untuk MPL MY Season 12!," tulis keterangan Instagram Red Giant.Credit: Blacklist Internasional

Dengan Owl di dalamnya, Blacklist International melanjutkan untuk mencapai grand final MPL Filipina dan MSC, tetapi masing-masing kalah dari ECHO dan ONIC Esports. Super Red akan bergabung dengan sesama pelatih juara Filipina dan MPL PH Michael "Arcadia" Bocado di Red Giants Esports.

Untuk diketahui, pinjam pemain pada skena MLBB di Filipina tidak cukup umum. Namun, kedatangan Super Red ke Malaysia bisa menandakan keinginan Blacklist Internasional untuk memperluas pengalaman pemain yang mereka punya.

Banyak spekulasi bermunculan bahwa dua ikon dari Blacklist Internasional akan mengistirahatkan tandem V33Wise dari Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna dan Danerie James "Wise" Del Rosario, yang telah bekerja sama sejak Musim 10. Sayangnya, hingga kini Blacklist Internasional belum melakukan pengumuman daftar pemain mereka untuk MPL musim mendatang.