Auto Sedih, Akun Instagram Mirko Ditangguhkan!

Mallasak
16/06/2023 16:38 WIB
Auto Sedih, Akun Instagram Mirko Ditangguhkan!
Credit: Instagram

Caster asal Indonesia Mirko menemukan dirinya dalam situasi sulit yang telah menyebabkan reaksi yang signifikan. Sampai artikel ini diturunkan pada pukul 16:30 WIB tidak terlihat terdapat story dari Instagram caster berdarah China tersebut.

Baru-baru ini, dia membuat pengumuman bahwa akun Instagramnya ditangguhkan setelah diduga dilaporkan secara massal oleh penggemar Indonesia.

Kejadian ini terjadi menyusul keterlibatan Mirko dalam menggambar EVOS Legends untuk menghadapi ONIC Esports di tahap pertama babak sistem gugur, yang berarti satu tim Indonesia akan tersingkir dalam perjalanan menuju babak kedua.

Credit: Instagram

Saat siaran langsung, Mirko meminta maaf kepada penggemar Indonesia atas sesuatu yang di luar kendalinya.

Namun, permintaan maafnya tidak menenangkan para penggemar, dan dia menghadapi rentetan kebencian online. Situasi semakin meningkat ketika akun Instagramnya di banned.

Di tengah kontroversi, beberapa individu, termasuk PH caster Rockhart, datang untuk membela Mirko.

Rockhard membandingkan kemarahan penggemar terhadap Mirko dengan seseorang yang marah pada kejadian acak, menekankan bahwa itu hanya kebetulan.

Sementara itu, tahap sistem gugur MSC 2023 sudah dimulai sejak kemarin. Pertandingan pertama antara BURN X Flash dan RSG Slate SG dijadwalkan pukul hari ini, sementara Blacklist International akan menghadapi Fire Flux Impunity.

Dari pertandingan tersebut Blacklist Internasional dan BURN X FLASH berhasil memenangkan pertandingan sudah dipastikan mereka akan melakukan ke babak semifinal MSC 2022.