Wise Kupas Penampilan Owl dan Yue di Grand Final MSC 2023

Mallasak
21/06/2023 16:44 WIB
Wise Kupas Penampilan Owl dan Yue di Grand Final MSC 2023
Credit: Moonton

Ketidakmampuan Blacklist International untuk mempertahankan supremasi bersejarah tim asal Filipina di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 belum terbukti karena pada akhirnya mereka gagal dalam pertahanannya.
Tim Indonesia yang sangat terkenal, ONIC Esports, muncul sebagai pemenang, mengalahkan Codebreakers dengan skor 4-2.

Terlepas dari kemunduran ini dan kesempatan yang terlewatkan untuk mengamankan kemenangan kejuaraan lainnya, perjalanan Blacklist International masih jauh dari selesai. Menurut Danerie "Wise" Rosario, jungler tim yang luar biasa, penambahan baru-baru ini ke daftar belum sepenuhnya menunjukkan potensi besar mereka. Lebih lanjut, Wise menjelaskan bahwa ada kalanya Blacklist International bisa memenangkan pertandingan mereka jika kedua pemain tidak menyerah pada tekanan.

Wise menjelaskan bahwa "Saya merasa sedih karena saya tahu mereka (Owl dan Yue) kuat tetapi mereka tidak bisa menunjukkan potensi 100% mereka dan ketika mereka melakukannya, itu sudah terlambat," ungkapnya.

Credit: Instagram

Selama konferensi pers pasca pertandingan, Wise membagikan pikirannya tentang pertemuan Blacklist International baru-baru ini dengan ONIC Esports. Menurutnya, dia sangat percaya bahwa Lee "Owl" Gonzales dan Kenneth "Yue" Tadeo merupakan talenta muda tim mereka memiliki potensi besar yang belum dimanfaatkan.

"Awalnya, saya merasa bahwa mereka gugup dan mereka tidak memainkan permainan mereka yang biasa," kata Wise.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa pada saat kedua pemain mendapatkan kembali ketenangan mereka dan mulai tampil dengan percaya diri melawan ONIC Esports, namun sayangnya semua itu sudah terlambat, karena tim sudah sulit untuk membalikkan keadaan.

Saya pikir sudah terlambat ketika mereka mendapatkan kepercayaan diri mereka. Ada peluang di mana kami bisa menang tetapi mereka belum menunjukkan potensi terbaik mereka, ”katanya.

Meskipun Blacklist International menghadapi kekalahan pada saat melawan ONIC Esports di grand final MSC 2023, namun tim tersebut tetap optimis dalam mengasah strateginya dan bersiap untuk turnamen mendatang, dengan fokus khusus pada Mobile Legends Professional League Filipina Musim 12 yang akan datang.