OhMyV33NUS Ingin Bertemu Echo Di Grand Final MSC 2023

Mallasak
09/06/2023 18:57 WIB
OhMyV33NUS Ingin Bertemu Echo Di Grand Final MSC 2023
Credit: YouTube MLBB eSport

Setelah digelar Gala Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023, sebentar lagi turnamen tersebut akan dimulai. Pro Player Blacklist Internasional OhMyV33NUS mengaku ingin bertemu dengan Echo Esports pada ajang tersebut.

Hal tersebut diungkapkan nya melalui video YouTube yang di unggah oleh MLBB eSports, menurutnya Echo Esports merupakan tim terkuat di MSC karena itu ia bersama timnya ingin melawan Echo pada grand final mendatang.

OhMyV33NUS juga menjelaskan, kehebatan Echo Esports diakui oleh timnya karena sudah berulang kali timnya belum mampu mengalahkan Echo Esports pada saat turnamen berlangsung, "Tapi jika harus memilih satu Echo Esports pilihannya mereka telah banyak mengalahkan kita," ungkapnya.

Credit: Moonton

Kendati demikian ia menilai bahwa semua tim yang menjadi peserta MSC merupakan tim terkuat dari wilayah masing-masing, "saya rasa rival terberat adalah semua tim karena turnamen ini merupakan turnamen pemenang," ucapnya.

Menurut OhMyV33NUS timnya akan merasa senang bila dapat kembali bertemu dengan Echo Esports pada babak grand final. Demi mewujudkan hal tersebut OhMyV33NUS mengaku ia dan tim akan berlatih dengan keras untuk menunjukkan performa terbaik mereka.

"Sangat menyenangkan bila bertemu dengan Echo Esports kembali di Grand Final. Untuk mewujudkan itu kami akan berlatih dengan keras," tuturnya.


Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.

Turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.